Beranda Headline Jelang 12.12, POCO Kasih Promo Hingga Rp800 Ribu!

Jelang 12.12, POCO Kasih Promo Hingga Rp800 Ribu!

Poco promo 12.12
Istimewa/net.

TV BERITA – Momen menjelang pergantian tahun kerap digunakan oleh banyak masyarakat, terutama anak muda, untuk mengganti smartphone lamanya dengan yang baru. Lantas, kira-kira kenapa mereka, para anak muda mau mengganti atau “upgrade” smartphone di akhir tahun?

Melansir droidlime.com. “Sebagai brand yang paling digemari oleh anak muda, POCO mengerti salah satu kebiasaan anak-anak muda di Tanah Air, yakni mengganti smartphone saat momen menjelang pergantian tahun,” ucap Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia.

Nah! Berikut ini beberapa alasan anak-anak muda merasa perlu untuk “upgrade” smartphone lawasnya:

Baca juga: Daftar 15 HP Android dengan Radiasi Paling Tinggi, Ada Punyamu?

Tetap Up to Date

Menggantinya dengan yang lebih baru, diharapkan kemampuan smartphone meningkat dibanding sebelumnya. Mengingat, OS dan berbagai aplikasi, termasuk game, yang terus mengalami update membutuhkan smartphone yang juga update dari sisi spesifikasi maupun fitur-fiturnya.

Menghindari Jatuhnya Harga Jual Kembali

Sudah hukum alam kalau makin lama umur barang semakin turun pula harganya. Kalau kata ilmu ekonomi, ada nilai penyusutan. Jadi, buat pengguna yang berniat mengganti smartphone dengan jalan menjual perangkat lamanya untuk memperoleh dana tambahan, jangan ditunda-tunda.

Semakin ditunda, bakal semakin murah harga jualnya. Apalagi kalau sampai berganti tahun, smartphone semakin terasa berumurnya. Daripada semakin rugi, lebih baik jual smartphone lama kalian, dan beli smartphone baru sebelum ganti tahun.

Banjir Promo, Pastinya

Menjelang pergantian tahun, tentunya ramai promo yang ditawarkan oleh beragam produk, tidak ketinggalan untuk pasar smartphone. Momen ini bisa dimanfaatkan buat memboyong smartphone idaman dengan harga yang jauh lebih ramah di kantong.

“Di momen menjelang pergantian tahun ini, POCO memberikan kejutan spesial. Kejutan tersebut berupa promo 12.12 untuk POCO Fans yang ingin memiliki smartphone POCO incarannya dengan harga esktrem, pastinya semakin terjangkau oleh kantong POCO Fans,” tambah Andi.

Baca juga: Google Chrome 120 Tak Lagi Dukung Android Nougat

Nah! POCO menawarkan POCO M5, POCO X5 5G, dan POCO X5 Pro 5G yang punya performa paling ekstrem di kelasnya, bisa dibeli dengan potongan harga hingga Rp800 ribu. Promo 12.12 dari POCO berlangsung di toko resmi POCO di Tokopedia, Shopee, Akulaku, dan Blibli.

“Untuk kalian yang tertarik dengan POCO M5, POCO X5 5G dan POCO X5 Pro 5G, penawaran promo 12.12 yang ditawarkan oleh POCO hanya 4 hari saja, yakni mulai tanggal 12 sampai 15 Desember 2023. Jadi, jangan sampai ketinggalan!” pungkas Andi. (*)

Poco Promo

 

*sumber: droidlime.com