Beranda Technology Papamango Thai Laris Manis

Papamango Thai Laris Manis

CIANJUR, TVBERITA.CO.ID- Siapa tak kenal dengan minuman jus mangga kekinian asal negeri Thailand, Mangothai yang kini tengah menjadi incaran para pecinta kuliner. Minuman ngehits ini mendadak menjadi idola dan hampir banyak diulas di berbagai media pemberitaan.

 

Tak ingin ketinggalan dengan pamor Mangothai yang sedang booming, Papa.co yang membawahi produk fesyen dan kuliner, akhirnya mengeluarkan varian menu baru. Papamango Thai dengan tampilan unik, rasa enak, dan harga terjangkau bagi warga Cianjur.

“Papamango thai ini merupakan varian menu baru dari Papa.co setelah Papa Ice Blend Milkshake lebih dulu sukses, terutama di kalangan remaja dewasa. Mangothai saat ini sedang banyak disukai, hanya dengan Rp 15ribu per cup kami mencoba untuk menyajikannya dengan konsep lebih menarik dan alhamdulilah laris manis,” jelas Owner Papa.co, Gunadi kepada Berita Cianjur, belum lama ini.

Gunadi mengungkapkan, jika usaha waralabanya ini berdiri pada 10 Desember 2016 lalu dan sudah memiliki delapan gerai usaha, dua gerai pusat dan enam cabang yang tersebar di berbagai daerah.

Yaitu, di Selamat Junction Pasirhayam (gerai pusat), di Jalan Abdulah Bin Nuh (samping gerai XL), Jalan Rumahsakit Cianjur, Jalan Arief Rahman Hakim (Depan SDN Lembur Tengah), di Pateken (Pertigaan BTN Gunteng), Jalan Raya Cibeber (sebelum Masjid Agung Cibeber), Jalan Cipanas (depan KFC Cipanas), dan di Jalan Siti Jenab (depan bubur odeon). Khusus hari minggu bisa ditemui di area Lapang Prawatasari Cianjur.

“Awalnya karena saya merasa jenuh menjadi pegawai ditambah senang dengan kuliner unik, akhirnya nekad mencoba peruntungan bisnis ini. Karena saya tidak mau jadi penonton orang sukses, tapi harus jadi pemain yang merasakan kesuksesan,” paparnya.

Satu tahun merintis usaha, lanjut Gunadi bukan tanpa jatuh bangun. Namun dengan komitmen yang kuat untuk menjadi pengusaha sukses, Papa.co yang ia bangun sanggup meraup keuntungan hingga Rp 17 jutaan dan papamango thai cabang kurang lebih hingga Rp20 jutaan per bulannya.

“Saat ini kami akan melakukan promo akhir tahun dengan membagikan kalender tahun baru 2018 dengan syarat minimal pembelian empat cup pembelian papamango thai mulai 25 hingga 31 Desember 2017,” ujarnya.

Gunadi pun mengungkapkan Papa.co menerima pesanan khusus untuk pesta. Seperti ulang tahun, pernikahan, arisan, dan lainnya.

“Bukan hanya soal berjualan saja, namun semua mitra bisnis akan dilibatkan dalam forum khusus Papa.co yang meliputi berbagai kegiatan aktif, seperti sharring produk, bimbingan dan evaluasi bisnis, serta kegiatan promosi yang dilakukan di seluruh cabang,” pungkasnya.(*)