Beranda Fashion Jaring Barista Berbakat, Favehotel dan Move Up Creative Bakal Gelar Karawang Coffee...

Jaring Barista Berbakat, Favehotel dan Move Up Creative Bakal Gelar Karawang Coffee Throwdown

KARAWANG – Favehotel Karawang & Move Up Creative secara eksklusif berkesempatan mengadakan kegiatan yang mewadahi para pecinta kopi dan juga pelaku industri kopi dari Karawang dan sekitarnya.

Kegiatan Karawang Coffee Throwdown rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 11 November 2022.

General Manager favehotel Karawang, Mada I. Kusumah mengungkapkan kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat kemampuan para barista di berbagai kelas yang di lombakan dan juga untuk meningkatkan perekonomian yang dirasa mulai normal.

“Kami sangat mendukung kegiatan positif ini. Kami menilai trend kopi banyak digemari oleh semua kalangan termasuk kaum milenial. Sebagai tuan rumah, kami berharap ajang yang kompetitif ini dapat meningkatkan keterampilan barista Karawang khususnya. Bukan tidak mungkin suatu saat juga akan membawanya ke tingkat nasional bahkan dunia,” kata Mada kepada wartawan.

Baca juga: Favehotel Karawang Luncurkan The Fabrict, Cocok untuk Nongkrong

Mada juga menjelaskan terdapat display tenant lain yang berlomba menjual produknya. Meski hanya berlangsung selama 2 (dua) hari, Karawang Coffee Throwdown menyuguhkan 4 (empat) aspek kegiatan, yaitu Pameran (Exhibition), Kompetisi (Competition), Edukasi (Education), dan Hiburan (Entertainment).

“Kemeriahan acara dipastikan akan berlangsung selama gelaran acara, karena kompetisi dan demonstrasi ini di ikuti para barista handal yang akan dinilai keterampilannya dalam mengolah kopi oleh ahlinya,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Sales Marketing Communication favehotel Karawang, Teuku Rama Fatraya mengatakan di gelarnya acara Karawang Coffee Throwdown sekaligus untuk memperkenalkan venue terbaru yang dimiliki oleh favehotel Karawang yakni “The Fabrict”.

“Venue ini merupakan venue yang multifungsi untuk berbagai macam kegiatan seperti birthday party, engagement, arisan, dan sebagainya,” kata dia.

Baca juga: Ketua KPKS Ajak Warga Desa Tambaksari Jadi Pegiat UMKM

Bukan hanya itu, event ini di harapkan bisa menjadi ajang untuk saling berkenalan, berbagi pengetahuan, dan juga mengomentari citarasa kopi yang tersaji di acara ini.

Yuk, datang ke event Karawang Coffee Throwdown dan rasakan sensasi kompetisi yang ketat dan memikat. Kami akan terus update info buat favers perihal jalannya kegiatan ini!