Beranda Headline Bongkar Pasang Senjata, Cara Kodim Karawang Latih Kemampuan Prajurit

Bongkar Pasang Senjata, Cara Kodim Karawang Latih Kemampuan Prajurit

KARAWANG,TVBERITA.CO.ID- Guna menjaga dan memelihara kemampuan dasar seorang Prajurit, Satuan Kodim 0604 Karawang diberikan penyegaran pelatihan PBB dan bongkar pasang senjata pada latihan minggu Militer bulan Maret 2019 yang bertempat di Lapangan Makodim 0604 Karawang, Senin (25/03/19).

 

Dalam latihan Minggu Militer tersebut para Prajurit diberikan penyegaran tentang PBB dan juga Bongkar Pasang Senjata jenis SS1 V1 agar Kemampuan dan Keterampilan serta Disiplin seorang Prajurit terbina sehingga menjadi seorang Prajurit Profesional.

Bertindak sebagai Koordinator pada Latihan Minggu Militer yaitu Staf Operasi Kodim 0604 Karawang.

Dalam keterangannya Kepala Staff Operasi Kodim 0604 Karawang, Kapten Inf Ade, mengatakan kegiatan latihan PBB dan Bongkar Pasang Senjata yang dilakukan setiap minggu ini bertujuan agar para Prajurit dapat memelihara kemampuan dasarnya sehingga saat dibutuhkan dapat selalu sigap.

Selain itu pelatihan rutin ini juga diharapkan dapat menyegarkan dan menyehatkan tubuh bagi para prajurit, karena jika kondisi tubuh para prajurit terjaga tentunya akan lebih siap dalam bertugas,” pungkasnya.(KB)

Artikel sebelumnyaPNS Karawang Ketakutan Soal 27 Ribu Petisi Mengundang KPK
Artikel selanjutnyaDi Telukjambe, Ayah Cabuli Anak Kandung Sendiri Selama Empat Bulan