Beranda Headline Cellica Blunder di Pilpres 2019, Gerindra Karawang Akan Lapor ke AHY

Cellica Blunder di Pilpres 2019, Gerindra Karawang Akan Lapor ke AHY

Ketua DPC Gerindra Karawang, Ajang Sopandi

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Ketua DPC Gerindra Karawang, Ajang Sopandi menilai sikap Bupati Karawang yang juga Ketua DPC Demokrat blunder soal dukungan Capres 2019. Meski diketahui, partai Demokrat mendukung penuh Capres Prabowo-Sandi.

“Bupati Cellica blunder juga, kesini bingung kesitu bingung. Terlebih acara pemenangan tidak pernah datang, tapi kita lihat nanti ketika dia ada di Kampanye Akbar Singaperbangsa, berarti sudah jelas beliau,” ujar Ajang saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin(8/4/2019).

Dikatakan Ajang, perolehan suara pasangan Prabowo-Sandi di Karawang tidak akan berpengaruh apapun, meski dukungan Ketua DPC Demokrat Karawang, Cellica Nurachdiana beralih ke 01. Pasalnya, masyarakat Karawang sudah cerdas dan malah jadi blunder bagi Cellica untuk pencalonan kedepan.

“Gak ada efeknya jika Cellica ke 01, kalau masyarakat sudah cinta itu susah digerakkan oleh siapa pun. Tidak seperti bebek gampang digiring semua, kalau manusia susah,” paparnya.

Lebihlanjut Ajang mengungkapkan, pemilih Karawang sendiri sudah cerdas dan menginginkan perubahan. Pihaknya juga sudah melaporkan ke BPN Pusat, dimana DPP Demokrat akan menegur ke Bupati Karawang sendiri. Terlebih saat kampanye akbar Prabowo bukan hanya Cellica yang tidak hadir, akan tetapi ia pun tak melihat banyak para Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat yang hadir.

‚ÄúSilahkan saja, yang jelas Cellica akan rugi untuk masa depan saat pencoblosan. Kita juga sudah melaporkan ke BPN Pusat atas Blundernya Bupati Cellica dan kita juga akan bisikin ke AHY yang rencana datang ke Rengasdengklok,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana tidak lagi malu-malu menunjukkan keberpihakan politiknya ke pasangan Capres-Cawapres 01 Jokowi-Amin.Ketua DPC Partai Demokrat Karawang ini, Minggu pagi (7/4), terlihat menghadiri kegiatan Barisan Jokowi Pemuda (BJP) Color Fun yang bertemakan “Sehat Itu Nomor 01”.

“Acara yang bagus sekali ya, tentunya saja kaum milenial Karawang, anak-anak muda kita harus sehat karena sehat itu nomor satu,” pungkas Cellica.(KB)