Beranda Headline Di TPS Bupati Karawang Nyoblos, Prabowo-Sandi Menang

Di TPS Bupati Karawang Nyoblos, Prabowo-Sandi Menang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden 2019, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 40, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Rabu (17/4/2019).

Pantauan dilapangan, daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS ini sebanyak 299 suara, untuk pasangan nomor urut dua meraih 120 suara, sementara pasangan nomor urut satu Joko Widodo-Ma’ruf Amin hanya meraih 90 suara dan tidak suara sah berjumlah tiga suara.

Salahsatu petugas KPPS yang tak mau disebutkan namanya mengungkapkan, isu perhitungan suara dihentikan karena petugas istirahat.

“Tidak ada dihentikan hanya istirahat tadi petugas, hasilnya tetap sesuai,” ujarnya.

Sebelumnya Bupati Karawang yang juga Ketua DPC Demokrat Karawang Bupati Karawang Cellica Nurrahadiana menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 40. Dirinya meminta kepada  seluruh pendukung calon presiden untuk menyudahi perdebatan akibat perbedaan pilihan di Pemilu 2019.

“Anggap hari ini selesai, siaapun yang terbaik dari putra dari dua putra bangsa terbaik yang terpilih, ya itu adalah pilihan rakyat. Kita harus hargai itu,” kata Cellica kepada Tvberita.co.id.

Dikatakan Cellica, demokrasi merupakan wujud dari cinta Indonesia. Oleh karenanya ia meminta semua pihak untuk menyudahi segala perdebatan karena berbeda pilihan. Ia juga menyebut jika perbedaan pilihan adalah hal wajar.

“Berbeda pilihan itu hal yang wajar, betul gak? Jangan kan pemilihan presiden, saya rasa dalam berumah tangga kita suka berbeda pilihan,” pungkasnya.(KB)

Komentar Facebook