Beranda Headline Festival Goyang Karawang, EO Profesional dan Berpengalaman Internasional

Festival Goyang Karawang, EO Profesional dan Berpengalaman Internasional

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Meski masih akan berlangsung bulan September 2019 mendatang, gelaran Festival Internasional Goyang Karawang sudah mulai terasa gaungnya.

 

Gelaran yang sudah diluncurkan oleh Gubernur Propinsi Jawa Barat M. Ridwan Kamil beberapa waktu lalu ini, merupakan bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun Karawang yang ke-386 dan termasuk event kegiatan yang gelarannya diakui dan diapresiasi oleh pemerintah pusat dan provinsi.

Oleh karenanya, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Karawang berharap pemenang lelang gelaran Festival Goyang Karawang Internasional nanti dimenangkan oleh Event Organizer (EO) yang profesional dan memenuhi syarat Internasional.

“Persyaratannya dari kami adalah yang profesional dan memenuhi syarat internasional,” kata Kepala Disparbud Kabupaten Karawang Okih Hermawan.

Okih berharap kegiatan akbar ini benar-benar menghasilkan karya internasional, dimana tentunya saja EO atau panitianya pun harus yang memenuhi persyaratan dan memiliki pengalaman yang berkelas internasional karena 15 negara dari 5 benua akan hadir.

Lebih lanjut diterangkan Okih, kegiatan Festival Internasional Goyang Karawang ini nantinya akan digelar di lapangan Galuh Mas Karawang dan diperkirakan akan menghabiskan anggaran sebesar kurang lebih Rp 2,5 miliar.

“Event ini nanti tempatnya di Galuh, saat ini masih dalam tender lelang di LPSE. Rencana Anggaran hingga Rp 2,5 miliar, kenapa besar karena event ini adalah event Internasional yang tentu saja harus bercitarasa international,” ulasnya.(nna/ris)