Beranda Headline Safari Ramadan di Kota Bekasi, Wagub Jabar Santuni Yatim dan Dhuafa

Safari Ramadan di Kota Bekasi, Wagub Jabar Santuni Yatim dan Dhuafa

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Wakil Guberbur Jawa Barat, Uu Rhuzanul Ulum melakukan safari ramadannya tahun ini di Kota Bekasi. Pada safari ramadan ini dirinya sekaligus menyerahkan bantuan kepada anak yatim dan dhuafa di Masjid Agung Al-Barkah Kota Bekasi, Kamis (9/5).

Dalam safari ramadhannya, Wagub didampingi beberapa pejabat pemprov Jabar. Rombongan yang tiba pukul 09.00 WIB disambut langsung oleh Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto dan Ketua DKM masjid Al Barkah serta pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

“Kami mengucapkan selamat datang di Kota Bekasi kepada Wagub Jabar beserta rombongan dan menikmati kota bekasi,” ucap Tri Adhianto.

Dirinya berterimakasih, karena Wagub Jabar memberikan bantuan kepada anak yatim dan santri.

“Bantuan ini kami yakin sangat bermanfaat bagi warga Kota Bekasi yang diundang pagi ini,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Barat dalam sambutanya mengatakan kegiatan safari ramadan ini diisi dengan kegiatan santunan yatim dan dhuafa, sebagai salah satu momentum membangun jalinan komunikasi yang berkesinambungan antara Pemerintah Provinsi dan pemerintah kota/kabupaten.

“Safari ramadan yang dibarengi dengan santunan yatim dan dhuafa sebagai momentum menjalin hubungan komunikasi antara Pemprov dan daerah,” tutur Uu.

Kegiatan yang memiliki tujuan baik speerti ini harus terus dilaksanakan karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Warga Kota Bekasi bukan saja diperhatikan oleh pemerintah Kota Bekasi saja. Tapi menjadi perhatian pemerintah provinsi jawa barat juga bahkan pemerintah pusat,” terangnya.

Ditambahkannya, dengan adanya pelaksanaan safari ramadhan di Kota Bekasi, hal ini sebagai salah satu program untuk mendekatkan diri antara jajaran Pemerintah Kota Bekasi dengan pemerimtah Provinsi Jawa Barat.

“Sehingga keutamaan bulan suci ramadan di dalam menjalin kebersamaan bisa tercapai. Kegiatan ini sangat positif karena bisa menjalin tali silaturahmi yang berkelanjutan,” ujarnya.(ais/ris)

Komentar Facebook