Beranda News Ambu Anne, Guru Ngaji Saya Banyak!! 

Ambu Anne, Guru Ngaji Saya Banyak!! 

PURWAKARTA-Bupati Kabupaten Purwakarta Anne Ratna Mustika yang sedang menghadapi Pengadilan Agama terkait gugatan perceraian dirinya terhadap suaminya Dedi Mulyadi salah satu anggota DPR RI dari Fraksi Golkar menanggapi santai terkait pemberitaan keputusan dirinya untuk menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama karena anjuran dari guru ngajinya.

“Guru ngaji saya banyak, jadi orang yang mengatakan guru ngaji saya yang menganjurkan atau yang mengarahkan jangan sotoy,” ujar Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dalam kegiatan Gempungan di Desa Gunung Hejo Kecamatan Darangdan Purwakarta Selasa (29/11) di hadapan Kepala Desa, Camat, Kepala OPD dan masyarakat yang hadir.

“Hanya saya yang tahu masalahnya apa, jadi masyarakat harus bisa cerdas menyaring informasi yang beredar, yang penting saya bekerja untuk masyarakat dan bukan sekedar pencitraan,” tegasnya.

“Ini masalah saya, jadi hanya saya yang tahu, dan saya pun melakukan komunikasi dan meminta nasehat kepada guru ngaji saya,” ungkapnya.

“Jangan terpengaruh dengan berita yang beredar, biarkan saja mereka dengan buzzer-buzzernya, kalau saya kan gak punya buzzer, dari pada bayar buzzer mendingan ngopi,”pungkasnya disambut tepuk tangan dari masyarakat yang hadir. (trg)