Beranda News Dinilai Punya Keunggulan, PKB Karawang Pede Jimmy Bisa Menang di Pilkada

Dinilai Punya Keunggulan, PKB Karawang Pede Jimmy Bisa Menang di Pilkada

Pengurus DPC PKB Karawang, Acep Suyatna.

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID– Pengurus DPC PKB Karawang, Acep Suyatna yakin dalam perhelatan pesta demokrasi Kabupaten Karawang tahun 2020 mendatang Ahmad Zamakhsyari alias Kang Jimmy, dipastikan akan menang.

Pasalnya, ia menilai, dari semua kandidat bakal calon bupati saat ini, hanya Kang Jimmy yang mau blusukan turun ke masyarakat sampai ke grass root.

“Hari ini dari semua kandidat bakal calon bupati Karawang yang ada, hanya Jimmy yang rajin blusukan sampai ke pelosok-pelosok daerah (grass root) dan melakukan pertemuan dengan masyarakat,” kata Acep yang juga merupakan anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Karawang ini, kepada Tvberita, Kamis (28/11).

“Hanya Jimmy yang mau melakukan itu, menemui warganya sampai ke grass root, yang lain mana? gak ada, hanya Jimmy,” tandasnya meyakinkan.

Bahkan menurut Acep, jangankan kandidat-kandidat baru, calon bupati petahana saja, Cellica Nurrachadianna tidak pernah melakukan itu.

Menurutnya, Cellica hanya melakukan pertemuan di tengah, itu pun ketika ada agenda kegiatan resmi pemerintah daerah saja, seperti Kegiatan PATEN, peresmian ataupun lainnya.

“Hanya jimmy yang mau seperti itu. Kebanjiran, rumah roboh, maulidan, dan lain-lain dan itu murni bukan agenda kegiatan resmi pemda, namun pribadinya,” ujar Acep kembali menambahkan.

Oleh karenanya, ia pun sangat yakin Kang Jimmy akan mengalahkan Cellica. “Jika tidak percaya, silahkan tanya langsung kepada masyarakat. Dan dengan siapapun Jimmy dipasangkan, Jimmy pasti menang,” tegas Acep.

Disinggung soal kemungkinan adanya cinta lama bersemi kembali (CLBK) antara Cellica dengan Jimmy di Pilkada besok, Acep tidak membantah ataupun meng-iya-kan.

Ia hanya berujar, hal tersebut bergantung bagaimana rekomendasi DPP besok. Dan politik itu, kata Acep sifatnya dinamis dengan segala kemungkinannya. “Kang Jimmy siap untuk menang dan biarkan masyarakat yang menilai,” imbuhnya.

Baca Juga :   Kasi Intel Kejaksaan Negeri Purwakarta Terima Pelaporan Dian Karsoma¬†

Bahkan, Acep pun meyakinkan, jika saat ini dari segi logistik pilkada pun semua sudah dipersiapkan dengan matang. Sehingga Jimmy tidak akan mungkin terkalahkan.

“Amunisi kita sudah siap, hari ini dia kan ketua partai, di mana ketika DPC punya hajat, tentunya baik dari DPW, DPP, pasti akan memberikan konstribusi, dan kami pastikan PKB tidak kekurangan amunisi,” pungkasnya menandaskan. (nna/kie)

Artikel sebelumnyaDukung PON Papua 2020, KONI Kota Bekasi Siapkan 19 Cabor Unggulan
Artikel selanjutnyaMundur dari Komisaris, Riki: Ada yang Ingin Ambil Persika Tapi Mau Gratis