Beranda Headline Ditanya Soal Dukungan ke Capres 01, Cellica: Sudahlah, AHY: Iya Entar Ya

Ditanya Soal Dukungan ke Capres 01, Cellica: Sudahlah, AHY: Iya Entar Ya

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Saat kampanye Partai Demokrat di Karawang yang dihadiri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bupati Karawang yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Karawang membubarkan sesi wawancara bersama media, Kamis (11/4).

 

Pada saat awak media mewawancarai AHY secara door stop usai acara, beberapa awak media termasuk wartawan Tvberita.co.id sempat menanyakan kepada AHY terkait adanya dugaan kadernya di daerah yang kedapatan mendukung Paslon Capres Cawapres 01.

Ketua DPC Partai Demokrat Karawang Cellica Nurrachadianna langsung tersenyum dan menghentikan pertanyaan wartawan dengan membubarkan sesi wawancara sambil mengatakan “Sudahlah”.

“Sudahlah, sudahlah saya tahu maksudnya itu,” ujarnya sambil mengajak AHY berlalu dan Humas AHY pun langsung menghentikan sesi wawancara tersebut.

Sementara AHY sendiri hanya menanggapi dengan jawaban singkat.

“Iya entar ya,” pungkasnya sambil lalu.

Dalam orasi politiknya, AHY, berharap Partai Demokrat akan menjadi pemenang dalam gelaran Pemilihan Umum, pada 17 April 2019 mendatang baik Pemilihan Legislatif maupun Pemilihan Presiden, Khususnya di Kabupaten Karawang.

AHY yakin Karawang di bawah kepemimpinan Cellica Nurchadianna semakin maju baik industri maupun pertaniannya.

Bahkan menurut AHY, indikator keberhasilan Cellica yang juga merupakan kader Partai Demokrat memimpin Karawang adalah gaji buruhnya yang paling tinggi se- Indonesia.

“Saya melihat Karawang mempunyai potensi luar biasa dan para calon legislatifnya pun memiliki potensi yang besar di DPRD, Karawang sebagai pusat industri dan lumbung padi nasional tentu ini adalah yang dimiliki Indonesia,” tandas AHY disambut riuh para pendukungnya.

Bahkan lanjut AHY, pada saat ia berpacaran dengan Annisa yang saat ini menjadi pendamping hidupnya, Alam Sari adalah tempat ia biasa bertemu dengan Annisa.

“Ketika diundang teh Celli ke Karawang, saya langsung semangat, karena Karawang merupakan kota spesial bagi saya di mana pada saat saya memulai karir di Telukjambe Karawang 2002-2005 lalu, dan di sini, di Alam Sari ini tempat saya dan Annisa bertemu kangen, sehingga memori saya sangat terbangun,”ujar AHY bernostalgia.

Baca Juga :   Warganya Terpapar Omicron, Begini Penjelasan Bupati Karawang

AHY pun sangat menginginkan, Partai Demokrat masih dapat terus berkonstribusi dalam pembangunan di Kabupaten Karawang dengan memenangkan Pemilu mendatang.

“Mudah-mudahan Partai Demokrat di Karawang, akan menang,” kata AHY di hadapan ribuan massa kader Demokrat. (nna/fzy)

Artikel sebelumnyaPemkot Bandung Dorong Pembuatan Tangki Septik Komunal
Artikel selanjutnyaTimsus 1901 Juara Kota Bekasi Optimis Jokowi-Ma’ruf Menang