Beranda Karawang Kurban Dua Ekor Kambing, KNPI Karawang Berharap Bisa Solid dengan Masyarakat Sekitar

Kurban Dua Ekor Kambing, KNPI Karawang Berharap Bisa Solid dengan Masyarakat Sekitar

TVBERITA.CO.ID – Di Hari Raya Idul Adha ini, DPD KNPI Kabupaten Karawang menyembelih dua ekor kambing. Hewan kurban itu kemudian akan dibagikan ke warga sekitar kantor DPD KNPI Karawang, Jalan Malabar, Kelurahan Karang Pawitan, Karawang Jawa Barat.

“Melakukan kurban merupakan wujud peringatan ibadah di Hari Raya Idul Adha ini. Berbagi daging kurban ini merupakan agenda tahunan KNPI, yang selalu dilakukan,” kata Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Karawang, Nurali kepada TV Berita, Minggu (2/8), saat ditemui di lokasi.

“Semoga kurban kami ini bisa membantu meringankan beban masyarakat, terutama di tengah masa pandemi Covid-19 ini,” ucapnya.

Disebutkan Nurali, dua ekor kambing untuk kurban ini merupakan pemberian dari Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Gerindra, Gina Fadlia Swara.

“Poses pemotongan hewan-hewan ini kami laksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” ungkap Nurali.

“Protokol kesehatan dalam proses berkurban mulai penyembelihan, pengemasan, sampai pendistribusian daging tetap kita ikuti,” tandasnya lagi.

Dikatakannya lebih lanjut, di Hari Raya Kurban ini ia berharap KNPI bisa saling bergandengan tangan menciptakan solidaritas dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

“Semoga menjadi amal baik bagi kita semua. Walaupun jumlahnya terbatas, tetapi semoga bisa memberikan manfaat dan dapat membantu masyarakat, terutama di masa wabah Covid-19 ini,” pungkasnya. (nna/fzy)