Beranda Karawang Membanggakan! Kapolres Karawang Raih Penghargaan dari Kapolda Jabar

Membanggakan! Kapolres Karawang Raih Penghargaan dari Kapolda Jabar

KARAWANG – Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono kembali meraih penghargaan terkait keberhasilan kinerja dan kreasi para Kapolres di jajaran Polda Jawa barat. Penghargaan tersebut langsung diberikan Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, Rabu (18/5/2022).

Pada kegiatan ini, sekaligus juga dilaksanakan Anev Ops Ketupat Lodaya 2022 serta acara halal bihalal usai berakhirnya Ops yang dimaksud.

Penyerahan penghargaan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Zulfi, PJU Polda Jabar, para kapolres, kapolresta dan kapolrestabes.

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana menyampaikan bahwa penghargaan ini adalah hasil kinerja dan kreasi para Kapolres yang ada di Jawa Barat, ujar Kapolda.

Kapolda menambahkan, selama pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2022, dirinya selaku pimpinan tertinggi di Polda Jabar bersama Wakapolda Jabar selalu menyemangati seluruh personil maupun para kapolres untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan berkreasi selama arus mudik dan arus balik Lebaran Idul Fitri 2022, demi kenyamanan dan membuat masyarakat terhibur.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan bahwa penghargaan yang diraih Polres Karawang berjumlah empat penghargaan sekaligus dalam beberapa kategori.

“Alhamdulillah, ini semua tentunya berkat kerja keras seluruh personel Kepolisian Karawang, sehingga horor mudik arteri dan tol di wilayah Kabupaten Karawang dapat kami tangani dengan baik,” ujar Kapolres.

Tak lupa Aldi mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bupati Karawang beserta Forkopimda, TNI, relawan, Jurnalis, serta seluruh stakeholder yang telah membantu mencurahkan tenaga juga pikiran, sehingga Ops Ketupat Lodaya 2022 dapat berjalan dengan baik, jelas kapolres. (alf/ddi)