Beranda Karawang Mengenal Widya Anggraeni Caleg PKB, Siap Mengabdi untuk Masyarakat Karawang

Mengenal Widya Anggraeni Caleg PKB, Siap Mengabdi untuk Masyarakat Karawang

Widya Anggraeni Caleg PKB Karawang (Foto: Istimewa)

KARAWANG- Kader PKB Karawang, Widya Anggraeni, SH resmi mencalonkan diri menjadi calon legislatif (Caleg) pada Pileg 2024 mendatang.

Sebagai kader, dirinya terketuk melihat berbagai potensi sumber daya alam khususnya di bidang pariwisata yang belum dioptimalkan dengan baik.

Widya mengaku keputusannya untuk ikut kontestasi di Pileg 2024 merupakan panggilan hati, untuk bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat Karawang.

“Ini merupakan panggilan hati, saya ingin lebih banyak berbuat untuk masyarakat Karawang, itu bisa terwujud dengan cepat melalui kebijakan politik,” kata Widya selepas mengikuti pendaftaran Bacaleg PKB Karawang ke KPU, Sabtu (13/5/2023)

Baca juga: Didukung Kader PKB, Rahmat Hidayat Djati Siap Maju Calon Bupati Karawang

Selain itu kata dia, PKB Karawang dengan dinahkodai oleh Kang Rahmad Hidayat Djati memiliki 9 program unggulan jika PKB menang di Pileg 2024 mendatang.

“Gagasan 9 program unggulan PKB Karawang yang digagas oleh Kang RHD harus bisa di realisasikan oleh para kader dengan kerja keras untuk menang di Pileg 2024, karena target Ketua sendiri 15 kursi, dan saya merupakan salah satu kader yang siap mewujudkan itu,” jelasnya.

Lebih lanjut ia juga memohon dukungan kepada masyarakat Karawang khusunya di Dapil 1 yang meliputi Karawang Barat, Tukjambe Barat, Telukjambe Timur, Pangkalan, Tegalwaru.

“Kepada masyarakat Karawang khususnya di dapil 1, saya Widya Anggraeni memohon doa dan dukungan bapak, ibu semua untuk memilih Widya di Pileg yang akan digelar pada Rabu, 14 Februari 2024,” ujarnya.