Beranda Cikarang Momen Ramadhan, Plt Bupati Bekasi Ajak ASN Tetap Produktif

Momen Ramadhan, Plt Bupati Bekasi Ajak ASN Tetap Produktif

Plt Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki menyampaikan pesan di acara Tarhib Ramadan 1443 H/2022 M tingkat Kabupaten Bekasi di Masjid Agung Nurul Hikmah komplek perkantoran pemerintahan Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi, Cikarang Pusat pada Jumat (01/04) pagi. Foto : Fuad Fauzi/Newsroom Diskominfosantik.

BEKASI- Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar acara Tarhib Ramadan 1443 Hijriah Tingkat Kabupaten Bekasi di Masjid Agung Nurul Hikmah komplek perkantoran pemerintahan Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi, Cikarang Pusat pada Jumat (01/04) pagi.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Bekasi, Ahmad Marjuki mengatakan jika bulan suci Ramadan menjadi momentum untuk meningkatkan amal ibadah. Termasuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan di lingkungan Pemda Kabupaten Bekasi.

“Tinggal menghitung hari kita masuk ke bulan Ramadan, kita berharap pejabat kita di Kabupaten Bekasi menyambut Ramadan sebagai momentum untuk menambah semangat kinerja kita dan menambah amal shalih,” ujar Plt Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki.

Baca Juga: Usai Dilantik, PBSI Karawang Diminta Serius Kejar Prestasi

Plt Bupati melanjutkan, bulan suci Ramadhan jangan sampai membuat pelayanan di Kabupaten Bekasi terkendala. Sebaliknya, Ramadan dapat meningkatkan pelayanan Pemkab Bekasi kepada masyarakat.

Menurut Marjuki, memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa menjadi nilai amal shalih yang dilipatgandakan di bulan suci Ramadan.

“Amalan-amalan bulan Ramadan akan dilipatgandakan, bukan hanya ibadah, sholat, puasa tetapi juga maksimalkan pelayanan ke masyarakat,” katanya.

Baca Juga: Tok! Muhammadiyah Tetapkan Awal Ramadhan Jatuh Pada 2 April 2022

Plt Bupati Bekasi juga meminta memasuki Ramadhan jangan sampai menjadi alasan pelayanan kurang maksimal.

Tarhib Ramadan yang digelar Pemkab Bekasi menghadirkan KH. Fatih Rasyid dan Ustad Nawawi. Kegiatan tersebut mengambil tema sucikan hati, perbanyak amal shalih, tingkatkan keimanan dan ketakwaan di bulan Ramadan. (rls)

Sumber: www.bekasikab.go.id

Artikel sebelumnyaTok! Muhammadiyah Tetapkan Awal Ramadhan Jatuh Pada 2 April 2022
Artikel selanjutnyaAjak Gulung Wartawan, DPMD Akan Panggil Oknum Kades