Beranda Headline Saan Mustopa Targetkan NasDem Jabar Jadi Magnet Elektoral Nasional

Saan Mustopa Targetkan NasDem Jabar Jadi Magnet Elektoral Nasional

Nasdem jabar saan mustopa
NasDem Jabar menggelar Rapat Konsolidasi Pemenangan bagi seluruh kader dan caleg di wilayah Karawang, Kabupaten Bekasi dan Purwakarta di salah satu hotel di Karawang pada Jumat (4/8).

KARAWANG – DPW NasDem Jawa Barat (Jabar) secara serius mempersiapkan seluruh kader dan calon legislatif (caleg) untuk menghadapi Pemilu 2024.

Keseriusan itu dibuktikan dengan rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 untuk para kader partainya di wilayah Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi dan Purwakarta.

Acara tersebut digelar di salah satu hotel Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Jumat (4/8/2023).

Baca juga: NasDem Karawang Tawarkan 9 Sosok yang Layak Dampingi Aep Syaepuloh di Pilkada 2024

“Kurang dari dua ratus hari kita akan mengikuti Pemilu 2024. Konsolidasi ini ingin memastikan NasDem Jabar dengan DPD dan calon legislatif di setiap tingkatan memang benar2 telah siap, ” kata Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustopa di lokasi acara.

Saan menyebutkan kesiapan para kader dan calon legislatif Partai NasDem dinilai sangat diperlukan. Sehingga dia berharap para kader itu tidak mensia-siakan peluang untuk memperkenalkan NasDem kepada masyarakat.

“Jangan sampai peluang ini menjadi hilang karena kita tidak siap,” kata dia.

Baca juga: Dedi Mulyadi Buka-bukaan soal Pencalonannya di Pilgub Jabar

Sesuai arahan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, kata Saan, Partai NasDem menargetkan dua besar secara nasional.

Saan menginginkan NasDem di Jawa Barat tidak menjadi beban untuk elektoral partai. Namun NasDem Jawa Barat diharapkan mampun menjadi magnet untuk elektoral nasional.

“Seperti ketua umum (Surya Paloh) sampaikan, kita ingin masuk dua besar secara nasional. NasDem Jabar tidak ingin beban elektoral nasional. NasDem Jabar harus jadi magnet elektoral yang mengangkat elektoral secara nasional,” tandasnya. (*)