Beranda Nasional Yonif 305 Tengkorak Isi Ramadan dengan Tadarus Alquran

Yonif 305 Tengkorak Isi Ramadan dengan Tadarus Alquran

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Bulan suci Ramadan merupakan kesempatan bagi setiap hamba Allah untuk lebih meningkatkan ketaqwaan. Dikarenakan bulan Ramadan adalah bulan keberkahan yang memiliki banyak keutamaan berupa dilipatgandakannya pahala dari setiap ayat yang dibaca.

Hal inilah yang dilakukan oleh seluruh Prajurit Yonif Para Raider 305/Tengkorak yang beragama Islam dalam mengisi kegiatan di bulan Ramadan dengan Tadarus Alquran di Masjid Yonif Para Raider 305/Tengkorak. Kegiatan dilaksanakan setiap pagi dan setelah shalat taraweh selama bulan Ramadan.

Danyonif Para Raider 305/ Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan Tadarus Alquran ini dilaksanakan agar para Prajurit Yonif PR 305/Tengkorak mampu membaca Alquran dengan benar, Karena Al-Quran merupakan pedoman hidup umat Islam.

“Sehingga selain dibaca juga harus mampu dipahami dan diamalkan, oleh sebab itu saya targetkan agar kita mampu mengkhatamkan Kitab suci Al-Quran dua kali selama bulan suci Ramadan ini,” ujarnya.

Dikatakan Danyonif, selama di bulan yang penuh berkah ini diisi beribadah sebanyak-banyaknya baik itu berpuasa, sholat tarawih maupun tadarusan karena melalui aktivitas Ramadhan, Allah memberikan kesempatan dan rahmat yang tak terhingga.

“Allah berfirman bahwa puasa itu untuk Allah dan Allah akan langsung memberikan pahalanya dengan berlipat ganda,” paparnya.(KB)

Komentar Facebook