Beranda Karawang PSBB Diperpanjang, Kapolsek Klari Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

PSBB Diperpanjang, Kapolsek Klari Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID –Menanggapi diperpanjangnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Karawang sampai 26 Juni ke depan, Kapolsek Klari, Kompol H. Relisman Nasution, S.H., M.H; mengingatkan masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan.

“Covid-19 ini kan belum jelas tuntas. Kita tidak tau resiko yang kita hadapi sehari-harinya, maka dari itu kita harus tetap waspada,” papar Nasution.

Pihaknya juga tak akan bosan mengimbau dan memberi contoh kepada masyarakat bagaimana mematuhi protokol kesehatan sampai pandemi ini berakhir.

“Kita contohkan juga di sini (kantor Polsek) bila ada masyarakat yang datang, kita lakukan sterilisasi seperti kewajiban memakai masker, cuci tangan, dan tentunya juga saling menjaga jarak,” terangnya.

Selain mengedukasi masyarakat kaitan Covid-19, pihaknya, bersama unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) juga telah mempersiapkan ketahanan pangan lewat penanaman bibit ikan di halaman belakang Kantor Polsek Kecamatan Klari, Karawang.

“Di bulan kemarin kita sudah resmikan pelepasan ikan patin, ikan mas, nila dan lele ke kolam Ikan di halaman belakang,” katanya.

“Lumbung pangan tersebut diperuntukkan bagi warga yang membutuhkan. Bila sudah siap panen akan kita bagikan langsung ke masyarakat,” pungkas Nasution. (kie/fzy)