Beranda News Rayakan Natal dan Tahun Baru dengan Program Seru dari Mercure Jakarta

Rayakan Natal dan Tahun Baru dengan Program Seru dari Mercure Jakarta

TVBERITA – Untuk menutup tahun 2020, Mercure Jakarta Gatot Subroto telah mempersiapkan berbagai program yang menarik untuk dinikmati keluarga dan teman-teman terdekat. Perayaan akhir tahun atau yang lebih dikenal dengan Festive Season ini akan dilaksanakan di Flora Restaurant dan beberapa tempat bersantap dimulai dari tanggal 8 Desember 2020.

General Manager dari Mercure Jakarta Gatot Subroto KoKo Banskoro mengungkapkan, meliputi Christmas Tree Lighting perayaan menyalakan pohon natal tanggal 24-25 Desember untuk Christmas Brunch dan Christmas Dinner, dan 31 Desember untuk perayaan makan malam tahun baru.

“Dalam rangka menyambut pergantian tahun dan libur panjang kali ini masih di tengah pandemi, kami mempersiapkan dua program yaitu kami mengadakan Christmas Brunch pada tanggal 24 Desember, Joyful Christmas Dinner pada tanggal 25 Desember sebagai salah satu cara untuk memfasilitasi dalam merasakan damai Natal bersama orang terkasih,” ungkap Koko Baskoro, Senin (21/12/20).

Program berikutnya dilanjutkan dengan acara suguhan makan malam dengan bermacam-macam hiburan di malam tahun baru tanggal 31 Desember yang bertemakan Back to 80. (ais/red)