Beranda Regional Akshaya Hotel Siap Ramaikan Bisnis Perhotelan di Karawang

Akshaya Hotel Siap Ramaikan Bisnis Perhotelan di Karawang

KARAWANG, KORAN BERITA- Hotel berbintang Akshaya Hotel Karawang a PHM Collection, siap ramaikan bisnis perhotelan di Kota Pangkal Perjuangan dengan ceremony launching yang akan digelar pada 15 Januari 2018.

Akshaya Hotel Karawang a PHM Collection grup Panorama Hospitality Management yang terletak di Teluk Jambe Barat. Posisinya yang berada di dekat lampu merah bintang alam ini memiliki konsep ciri khas penginapan yang berbeda kualitas kenyamanannya dari hotel lainnya di Karawang.

“Kelebihan kami antara lain adalah hotel yang bisa di bilang paling nyaman untuk beristirahat. Ini akan memberikan pengalaman berbeda bagi para tamu di mana mereka dapat merasakan sensasi menginap yang lebih tenang dan nyaman dari segi pelayanan maupun fasilitasnya,” kata Muhamad Fierza Hazmi, Sales Admin & E-commerce, saat berbincang dengan Koran Berita(Grup Tvberita.co.id).

Di luar itu, dia juga menjanjikan pengalaman menginap yang bakal berkesan bagi para tamu dengan keunikan desain ruangan bertema modern nan asri serta pelayanan prima yang diberikan.

“Di jamin bakal seru deh nginap di hotel kami, selain penginapannya yang nyaman, pengunjung juga rencananya akan di hibur beragam event-event menarik yang kami suguhkan tiap weekendnya,” tambahnya.

Hotel ini memiliki banyak kamar yang terdiri dari ragam tipe. Segmen yang disasar terdiri dari wisatawan leisure dan sisanya segmen pelaku bisnis. Dia memperkirakan tamu hotel akan mayoritas dari perusahaan internasional karena lokasinya memang Karawang pusatnya perusahaan multinasional.(ars/ris)