Beranda Regional Auto 2000 Karawang Hadirkan Program dengan Ragam Keuntungan

Auto 2000 Karawang Hadirkan Program dengan Ragam Keuntungan

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Auto2000 menghadirkan program penawaran khusus dengan, memberikan banyak kemudahan dan keuntungan bagi konsumen Toyota Karawang.

Tidak hanya itu, kesempatan hadiah secara langsung diberikan kepada konsumen berupa elektronik serta hadiah Lucky Draw bagi konsumen yang beruntung berupa TV dengan Grand Price 1 unit Toyota Alphard dan 8 Toyota CHR bisa didapatkan pelanggan Toyota dengan hanya membeli produk Toyota periode Juli-September 2018.

“Kami mengundang customer-customer Toyota Auto 2000 Karawang untuk lebih dekat dengan kami. Selain itu, tentunya ada banyak game dan hadiah menarik di luar Grand Price Toyota Alphard tersebut. Kami juga sediakan hadiah langsung bagi mereka yang melakukan SPK di tempat,” kata Supervisor Sales Auto 2000 Karawang, Rian.

Dikatakan Rian, undian berhadiah Grand Price 1 unit Toyota Alphard dan 8 Toyota CHR hanya berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Calya, Agya, Yaris, Sienta dan Rush dan tidak berlaku untuk mobil komersil.

”Untuk jenis komersil tidak berlaku,” bebernya.

Rian juga mengatakan Auto 2000 menjadi sponsor Official Partner Asian Games.

Sebelumnya melalui tiga mobil Toyota yaitu Alphard, Fortuner dan Innova telah menjadi car official partner Asian Games 2018. Ini merupakan bentuk sumbangsih Toyota kepada bangsa atas dukungan suksesnya gelaran Asean Games 2018.

Selain promo hadiah Alphard dan CHR, Auto 2000 juga menawarkan pomo sudah waktunya, dimana dengan #Sudah Waktunya!Auto 2000 memberikan banyak keuntungan dengan berbagai pomo diantaranya sudah waktunya ganti mobil lama Anda dengan Toyota baru.

Kini Anda bisa mengganti mobil lama dengan mobil Toyota impian Anda dengan program SudahWaktunya hanya di Auto2000.

Sudah Waktunya Anda berkesempatan mendapatkan hadiah 1 unit Alphard atau 8 unit C-HR dari Toyota. Nikmati juga bunga mulai untuk tenor 1 tahun. Ada juga bebas biaya jasa & suku cadang serta perlindungan kendaraan selama 3 bulan.

#SudahWaktunya Anda mendapatkan gratis service berkala dengan paket CERYA (Ceria Bersama Yaris). Dapatkan juga cicilan ringan mulai dari 2,7 jutaan. Nikmati juga kenyamanan cicilan sampai 8 tahun.(ars/ris).