Beranda Regional Berbagi di Bulan Ramadan, BPN Karawang Salurkan 200 Paket Sembako

Berbagi di Bulan Ramadan, BPN Karawang Salurkan 200 Paket Sembako

KARAWANG- Sebagai salah satu kegiatan di bulan ramadhan, ATR/BPN Karawang membagikan 200 paket bantuan paket sembako kepada masyarakat di Jatirasa Tengah, Kecamatan Karawang Barat, Jumat(30/04/2021).

Dalam pembagian sembako tersebut menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Karawang dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Purwasuka.

Kepala ATR/BPN Karawang Fitriyani Hasibuan mengatakan, Bahwa acara tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan selama ramadan setiap tahun.

“Acara sosial merupakan kegiatan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan. Aksi bagi-bagi sembako ini merupakan wujud solidaritas ATR/BPN Karawang yang kegiatannya murni sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian kami atas berkah datangnya bulan suci ramadan,” ujarnya.

Dikatakannya, Dana penyelenggaraan kegiatan sosial tersebut murni berasal dari swadaya para pegawai ATR/BPN Kemudian di bagikan kepada warga yang kurang mampu di wilayah Jatirasa Tengah, karawang.

“Sembako yang dibagikan tak seberapa, namun makanan tersebut cukup untuk kebutuhan masyarakat. Isi paket yang kita bagikan adalah  beras, minyak goreng, Indomie, susu, telur, gula pasir,” paparnya

Lanjut Fitriyani tujuan lainya adalah untuk meningkatkan jiwa sosial bagi anggota dengan mendatangi warga yang tergolong kurang mampu sambil memberi sembako.

“Pastinya kita juga ingin seluruh pegawai, staf agar terus meningkatkan jiwa sosial di bulan suci ramadan, apalagi di saat pandemi covid-19 seperti sekarang,” pungkasnya.

Artikel sebelumnyaDewan Endang Sodikin Kecewa, PHE Lelet Bersihkan Spill Oil
Artikel selanjutnyaDukung Pengentasan Buta Huruf, 10 Ribu Al-Qur’an Dibagikan Pupuk Kujang