Beranda Headline Heboh Penemuan Jasad Pria di Karawang, Wajah Penuh Luka, Telinga Keluar Darah

Heboh Penemuan Jasad Pria di Karawang, Wajah Penuh Luka, Telinga Keluar Darah

Penemuan jasad pria di karawang
Ilustrasi penemuan mayat. Dok. Istimewa

KARAWANG – Penemuan jasad seorang pria dengan wajah penuh luka lebam bikin geger warga Dusun Pasir Buah, Desa Pasir Mulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang.

Jasad tersebut pertama kali ditemukan warga setempat pada Selasa (19/3) di lahan kosong dekat area sumur eksplorasi migas PT Pertamina EP.

“Ditemukan oleh warga bernama Ade Komar saat sedang berjalan di sekitar proyek Pertamina sekitar pukul 10.30 WIB,” ungkap Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi saat dikonfirmasi.

Baca juga: Dinkop dan UKM Karawang Mau Latih Pelajar SMA/SMK Jadi Entrepreneur

Jasad tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Di bagian kedua mata dan dagu penuh luka lebam, telinga keluar darah.

Penemuan jasad pria di karawang
Penemuan jasad pria tanpa identitas di Desa Pasir Mulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang bikin geger warga setempat. Foto: dok. Istimewa

Pun di bagian dada kanan, terdapat luka robek menganga.

“[Jasad] tanpa identitas, umur diperkirakan 35 tahun, tidak memakai baju dan hanya mengenakan celana panjang jeans,” kata Kusmayadi.

Baca juga: Alamak, 310 Hektare Sawah di Karawang Gagal Tanam gegara Hama Sundep

Pihak kepolisian, kata dia, sudah membawa jenazah korban ke RSUD Karawang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Proses penyelidikan dan pemeriksaan saksi juga bakal dilakukan guna mengungkap kasus tersebut.

Warga setempat, Abdul Somad (35) menduga jasad pria tersebut korban penculikan dan pembunuhan. Itu dilihat dari kondisinya yang tak wajar.

Selain itu, warga juga disebutnya tak ada yang mengenali jasad pria tersebut. “Kemungkinan sih dugaan pembunuhan, terus dibuang ke sini. Soalnya warga juga gak ada yang kenal,” katanya. (*)