Beranda Purwakarta Janji Manis Caleg di Hadapan Wartawan Purwakarta

Janji Manis Caleg di Hadapan Wartawan Purwakarta

Janji caleg ke wartawan purwakarta
Sejumlah calon legislatif (caleg) DPR RI di Dapil Jabar 7 berlomba-lomba mengumbar janji di depan kalangan wartawan di Purwakarta.

PURWAKARTA – Sejumlah calon legislatif (caleg) DPR RI di Dapil Jabar 7 berlomba-lomba mengumbar janji di depan kalangan wartawan di Purwakarta. Para caleg berjanji akan meningkatkan kesejahteraan awak media jika lolos ke senayan.

Hal itu disampaikan mereka dalam kegiatan Rapat Kerja Fokus JP (Forum Komunikasi Jurnalis Purwakarta) ke 10 di Kampung Kahuripan Desa Cirangkong, Kecamatan Cibatu, Purwakarta pada Rabu, 20 Desember 2023.

Dalam kesempatan itu, caleg dari PKS Pipin Sopian, Waras Wasisto dari PDIP, dan Ramlan Samsuri dari PPP kompak menyatakan bahwa kesejahteraan untuk wartawan harus ditingkatkan.

Baca juga: Masih Ada 5 Ribuan Guru Honorer Karawang Menanti Diangkat Jadi PPPK

“Kesejahteraan wartawan harus diperhatikan dan itu harus dipastikan dan direalisasikan,” papar Pipin Sopian di hadapan wartawan yang tergabung dalam Fokus JP.

Ketika terpilih nanti, mereka berjanji tidak akan melupakan kalangan wartawan, dan akan mengalokasikan anggaran untuk kepentingan jurnalis.

“Kalau kami terpilih kami yakinkan kita tidak akan melupakan teman-teman wartawan, apa yang bisa kita lakukan di Legislatif nanti, pasti ada anggaran yang bisa kita alokasikan untuk kepentingan wartawan,” timpal Waras Wasisto.

Baca juga: Bikin Ulah, 19 WNA di Karawang dan Purwakarta Dideportasi, Satu Sempat Dibui gegara Narkoba

Bahkan mereka berseloroh bahwasanya hari ini pun banyak yang mereka lakukan untuk kepentingan wartawan.

“Dan sebelum kami mencalonkan dan ada yang sudah menjadi anggota Legislatif juga kami sudah banyak berbuat untuk teman-teman media, jadi doakan saja kami terpilih,” pungkas Ramlan. (*)