Beranda Karawang Kamu Lahir di Bulan September? Kuy Merapat ke Outlet Papmiso, Ada Bakso...

Kamu Lahir di Bulan September? Kuy Merapat ke Outlet Papmiso, Ada Bakso Gratis Nih!

KARAWANG – Dalam rangka memperingati hari jadi ke-388 Kabupaten Karawang, Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso (PAPMISO) memberikan 388 mangkok baso gratis untuk warga Karawang yang khusus lahir di bulan September.

Ketua Papmiso Supriadi Cheppy mengatakan, masyarakat Karawang bisa menikmati makan bakso gratis di 21 outlet Papmiso yang tersebar di Kabupaten Karawang.

“Papmiso turut hadir memeriahkan HUT Karawang yang ke-388 yang jatuh tanggal 14 September,” ucap Mas Pri, sapaan akrabnya, Senin (13/9).

Untuk mengetahui outlet bakso Papmiso, kata Mas Pri, bisa dilihat di warung-warung bakso yang ada spanduk “Milangkala Karawang yang ke 388”. “Itu berati outlet Papmiso,” terang dia.

“Terkait syaratnya pun mudah, tinggal menunjukkan KTP khusus Karawang yang lahir di bulan September, sesuai hari jadi Karawang, dan makannya harus di tempat. Tidak boleh dibawa pulang,” paparnya.

“Jika sudah menikmati bakso gratis dari kami, maka ditandai dengan tinta jari. Hal itu untuk menandakan bahwa yang bersangkutan sudah mencicipi hidangan gratis dari Papmiso,” lanjut Mas Pri.

Adapun lokasi outletnya, di antaranya:

1. Bakso Soponyono, Perumnas
2. Bakso Soponyono, Galuh Mas
3. Bakso Malang, Jl. Ronggo Waluyo
4. Bakso Malang, Jl. RSUD Karawang
5. Bakso Barokah, Kp. Kaum Unsika
6. Bakso Ambon, samping Masjid Peruri
7. Bakso Jumbo, Pinayungan Teluk jambe
8. Bakso Atmo, Jl. Manggis
9. Bakso Atmo, Jl. Raya RSUD
10. Bakso Nusantara, Sudirman Gonggo
11. Bakso Iyo, Wadas Pintu Air
12. Bakso solo, belakang RS Dewi Sri
13. Bakso Goyang Lidah, Kobak Biru
14. Bakso Soponyono, Kondang Jaya
15. Mie ayam Baso Wonogiri
16. Bakso Gajah Mungkur Telagasari
17. Bakso Gajah Mungkur Griya Indah
18. Bakso pak Dadiyo
19. Bakso Yatmin Telukjambe
20. Bakso Bogem
21. Bakso Gendut.

Terakhir, di tengah momentum HUT Karawang ini, ia pun mengajak kepada para pedagang bakso lainnya yang belum tergabung di Papmiso, agar bisa bergabung. “Ayo kita besarkan Papmiso bareng-bareng. Dengan semakin besarnya Papmiso, akan semakin menambah semarak HUT Karawang ke depannya,” seru Mas Pri. (kii)