Beranda Regional Kemenag Karawang Gelar Doa Bersama dan Shalat Gaib

Kemenag Karawang Gelar Doa Bersama dan Shalat Gaib

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Karawang menggelar sholat ghaib dan do’a bersama untuk korban pesawat lion air JT 610 di Pakisjaya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh H.Sopian, Kepala Kemenag Karawang. H.Sopian mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bukti kepedulian pihaknya. “Kegiatan ini menjadi bahan introspeksi dan evaluasi kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Sebab kita tidak tahu kapan kita meninggal dan dengan cara bagaimana. Mudah-mudahan kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan selalu memperbaiki diri,”ujarnya, Minggu (5/11).

Sopian pun mendo’akan para korban diterima iman islamnya dan diterima amal ibadahnya, serta para keluarga korban diberi kesabaran dan Ketabahan.

“Kita juga berharap, proses evakuasi berjalan dengan lancar dan semua korban bisa ditemukan. Serta proses oleh tim SAR gabungan dapat berjalan lancar, cepat dan tuntas,”ujarnya.

Acara berjalan dengan khusu. Shalat ghaib dipimpin oleh Ketua MUI Kecamatan Batujaya KH.Usman, sedang do’a bersama dipimpin oleh KH.Jeje dan Ketua MUI Kecamatan Pakisjaya. KH.Ubaidilah.(ton)