Beranda Karawang Kisruh 3 Gadis Belia dan Promotor Puteri Padi Karawang Berakhir Damai

Kisruh 3 Gadis Belia dan Promotor Puteri Padi Karawang Berakhir Damai

Kisruh puteri padi karawang berakhir damai
Kisruh antara tiga gadis belia dengan pihak penyelenggara Puteri Padi Karawang berakhir damai.

KARAWANG – Kisruh antara 3 gadis berinisial D, R dan N dengan pihak promotor Puteri Padi Karawang kini berakhir damai. Kesepakatan damai dilakukan setelah kedua belah pihak melakukan mediasi.

Mediasi dilakukan di Kantor P2TP2A (Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak) Karawang pada Minggu, 22 Oktober 2023.

Dari hasil mediasi, penyelenggara Puteri Padi Karawang dinyatakan tidak terbukti melakukan dugaan penipuan. Melainkan hanya miskomunikasi.

“Apa yang disebutkan di berita atau media sosial soal adanya penipuan itu tidak ada sama sekali, ini hanya karena mis komunikasi antara saya dan top 3 itu ( 3 gadis Karawang),” kata Ujang yang sering disapa Nara ini usai mediasi, dikutip Senin, 23 Oktober 2023.

Lanjutnya, pihaknya telah bersepakat juga akan memulihkan nama baik 3 gadis Karawang di ajang pemilihan puteri padi.

“Dan beberapa hal mengenai nama baik top 3 akan kami perbaiki,” tuturnya.

Sementara itu, Sony Harlian selaku pendamping 3 gadis Karawang juga mengungkapkan rasa permohonan maaf atas viralnya kasus tersebut.

“Dari mediasi ini semoga bisa menjadi sebuah pembelajaran bagi kita semuanya, dan saya meminta maaf atas ramainya pemberitaan sebelumnya,” ucapnya.