Beranda Headline Milad ke 29, Baitul Maal Pupuk Kujang Bahagiakan Anak Yatim dan Dhuafa

Milad ke 29, Baitul Maal Pupuk Kujang Bahagiakan Anak Yatim dan Dhuafa

Baitul maal pupuk kujang
Baitul Maal Pupuk Kujang merayakan milad ke 29 dengan membahagiakan anak yatim, dhuafa dan jompo.

KARAWANG – Baitul Maal Pupuk Kujang (BMPK) kini berusia 29 tahun. Untuk mewujudkan rasa syukur, BMPK bahagiakan anak yatim, dhuafa dan jompo di Masjid Nahrul Hayat PT Pupuk Kujang pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Mengusung tema “Tanamkan Kebaikan Tumbuhkan Kesejahteraan”, BMPK diharapkan bisa menularkan manfaat yang lebih baik untuk umat.

Panitia Milad ke-29 Baitul Maal Pupuk Kujang, mengatakan, selain santunan yatim dan dhuafa, acara juga diisi tabligh akbar yang dihadiri oleh ribuan jamaah dari majlis ta’lim binaan BMPK yang tersebar di wilayah Karawang dan sekitarnya.

Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur Baitul Maal Pupuk Kujang selama 29 tahun ini telah memberikan banyak manfaat untuk umat. Selain itu milad juga dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara muzakki serta mustahiq zakat.

Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari Pemda Karawang, Ketua MUI Karawang, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI, Baznas Karawang, dan tamu undangan lain.

Pimpinan Baznas RI Bidang Pengumpulan, Rizaludin Kurniawan, mengucapkan selamat kepada BMPK yang sudah berusia 29 tahun.

“Ini sejarah panjang semoga BMPK tetap menumbuhkan kebaikan mensejahterakan masyarakat. Apa yang dilalukan BMPK ini bisa memberikan manfaat untuk karyawan pupuk kujang dan masyarakat luas,” ujar Rizaludin kepada wartawan di sela kegiatan.