Beranda Karawang Pindo Deli Karawang Salurkan Sembako dan Ribuan Alquran di Desa Kutamekar

Pindo Deli Karawang Salurkan Sembako dan Ribuan Alquran di Desa Kutamekar

Pindo deli karawang di kutamekar
PT Pindo Deli Karawang kembali menggelar santunan kepada anak yatim piatu sekaligus buka bersama di Desa Kuta Mekar, pada Selasa, (2/4) sore.

KARAWANG – PT Pindo Deli Karawang kembali menggelar santunan kepada anak yatim piatu sekaligus buka bersama di Desa Kutamekar, pada Selasa, (2/4) sore.

Pembagian santunan Pindo Deli Karawang berupa Al-quran, buku, dan sembako sebanyak 982 sembako yang dibagikan oleh pindodeli 1, 880 sembako oleh pindo deli 2 dan 687 sembako pindodeli 3.

Perwakilan dari PT Pindo Deli, Andar mengatakan, bahwa hari ini pihaknya kembali mengadakan santunan dan buka bersama anak yatim piatu dan warga Desa Kutamekar di Desa Kutamekar. Kegiatan ini juga bukan kali ini saja tetapi kegiatan yang rutin digelar setiap tahun oleh PT Pindo Deli.

Baca juga: Ribuan Nelayan di Karawang Bakal Dilindungi Jaminan BPJS Ketenagakerjaan

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi santunan kepada anak yatim piatu dan warga yang berwilayah di desa kutamekar. Acara santunan ini juga tak hanya digelar kali ini saja tetapi sudah menjadi kegiatan rutin yang kami gelar,” ujarnya.

Sambung Andar, tentunya dengan berbagi Al-quran dan sembako ini semoga ada keberkahan yang di dapat di bulan suci ramadhan. Tak hanya itu, Al-quran yang ia bagikan dengan kualitas tertinggi di dunia.

“Dengan berbagi Al-quran dan sembako ini semoga kita mendapatkan keberkahan dari allah swt di bulan yang suci ini. Kami juga memberikan Al-quran berkualitas tinggi,” terangnya.

Baca juga: Polres Karawang Tetapkan 2 Tersangka di Kasus Kebocoran Gas PT Pindo Deli

Kendati demikian, ia berharap dengan adanya acara ini dapat membawa keberkahan, keselamatan, kesehatan, dan dimudahkan segala rezekinya.