Beranda Purwakarta Akses Jalan Menuju Tebing Boyer Diperbaiki

Akses Jalan Menuju Tebing Boyer Diperbaiki

TVBERITA.CO.ID –¬†Keseriusan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming dalam pengelolaan salah satu tempat yang bisa dijadikan tujuan wisata nantinya seperti Tebing Boyer yang berada di Kampung Cipariuk, Desa Tajur Sindang, Kecamatan Sukatani, Purwakarta bukan hanya isapan jempol belaka.

Terbukti setelah sebelumnya Aming melakukan perjalanan ke Tebing Boyer dan melihat kondisi yang ada di sana, kini warga yang berada di wilayah tersebut bersama Aming melakukan kegiatan perbaikan akses jalan menuju Tebing Boyer.

“Sedikit demi sedikit kita perbaiki dulu akses menuju Tebing Boyer,” jelas Aming, Minggu (5/7).

“Setelah kemarin saya mengunjungi tempat ini dan melihat kondisinya maka selanjutnya kita ngariung (Musyawarah) dengan tokoh pemuda yang ada di wilayah ini,” ujarnya.

“Karena keyakinan kami bahwa Tebing Boyer bisa dijadikan salah satu ikon wisata, maka kami sepakat memperbaiki fasilitas akses jalan menuju ke Tebing Boyer,” ungkapnya.

“Dilihat dari pengunjung yang datang dari waktu ke waktu ada peningkatan apalagi sekarang Purwakarta sudah zona biru di masa Pandemi Covid-19 hari ini,” paparnya.

“Di satu sisi lagi dengan keberadaan Tebing Boyer yang merupakan cikal bakal sejarah pembangunan bendungan Jatiluhur diharapkan dinas pariwisata bisa memberikan kontribusi yang baik, minimal dengan gencar mempromosikan Tebing Boyer,” pungkasnya. (trg/fzy)