Beranda Purwakarta IKAKP Dibentuk, PT Indorama Janjikan Buka Ruang Komunikasi

IKAKP Dibentuk, PT Indorama Janjikan Buka Ruang Komunikasi

TVBERITA.CO.ID, PURWAKARTA– Mantan karyawan PT Indorama Syntehtics Purwakarta membentuk IKAKP (Ikatan Alumni dan Karyawan Polyester) PT Indorama Syntehtics dalam temu kangen dan silaturahmi mantan karyawan PT Indorama Syntehtics Purwakarta di Kampung Empang Purwakarta.

Kegiatan yang dihadiri oleh mantan karyawan PT Indorama Synthetics khususnya mantan karyawan dan pimpinan DTY CP 3 ini ke depannya akan dijadikan ajang silaturahmi dan melakukan aksi sosial khususnya untuk para mantan karyawan dan keluarganya.

“Ke depan bukan hanya jadi ajang silaturahmi saja, tetapi bisa dijadikan wadah komunikasi antara mantan karyawan dan pimpinan begitu juga bagi karyawan dan pimpinan yang masih aktif,” jelas Suyatno, salah satu mantan pimpinan DTY CP 3 PT Indorama Synthetics yang juga salah satu penasehat IKAKP Minggu, (8/3/20).

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan bisa membentuk IKAKP, kita akan merencanakan kegiatan apa saja nanti yang bisa kita lakukan, agar komunikasi dan silaturahmi tidak terputus,” ujarnya.

“Terlebih hari ini mantan karyawan DTY CP 3 sudah memiliki kegiatan berbeda, dan semua sudah sukses, semoga bisa terjalin komunikasi yang semakin baik,” paparnya.

Sementara pimpinan perwakilan PT Indorama Synthetics Neeraj sebagai HOF (Head Officer Fungtion) menyambut baik kegiatan temu kangen ini.

“Kami sangat berterima kasih karena kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, ke depannya diharapkan akan terus dilakukan kegiatan seperti ini,” jelasnya.

“Saya pribadi mendukung kegiatan seperti ini, dan kami membuka ruang komunikasi untuk IKAKP,” pungkasnya. (trg/fzy)