Beranda Headline Riuh Warga saat Jokowi Tiba di Pasar Johar Karawang, Anak-anak Teriak Minta...

Riuh Warga saat Jokowi Tiba di Pasar Johar Karawang, Anak-anak Teriak Minta Sepeda

Jokowi di pasar johar karawang
Presiden RI Jokowi saat berbincang dengan pedagang di Pasar Johar Karawang.

KARAWANG – Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi meninjau Pasar Johar di Kecamatan Karawang Timur, Karawang. Jokowi didampingi Menteri Perdagangan (Mendah) Zulkifli Hasan serta Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Pantauan tvberita.co.id, Jokowi beserta jajaran menteri didampingi Pj Gubernur Jabar, Bey dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana tiba di Pasar Johar pada Kamis siang, 14 September 2023 sekira pukul 13.46 WIB.

Setibanya di Pasar Johar, Jokowi yang mengenakan kemeja putih panjang langsung disambut histeris seluruh warga di sekitar pasar.

Baca juga: Antusias Warga Jelang Kunjungan Jokowi di Pasar Johar Karawang, Sengaja Datang Sejak Pagi

Saat berkeliling ke dalam pasar, Jokowi menyapa para pedagang. Sesekali Jokowi juga terlihat berhenti di depan kios dan berbincang dengan pedagang.

Tak ketinggalan suara riuh warga yang meminta Jokowi meladeni permintaan foto bersama. Bahkan ada beberapa anak terlihat kompak berteriak meminta sepeda.

“Pak Jokowi bagi sepeda, bagi sepeda!” teriak anak-anak.

Namun sayangnya, suara mereka nampaknya tak begitu terdengar oleh orang nomor satu di Indonesia ini karena riuhnya suara warga yang memadati area kios.

Jokowi di pasar johar karawang
Momen Jokowi menyapa
warga dan bagi-bagi kaus di Pasar Johar Karawang.

Pada kesempatan itu, Jokowi juga membagikan kaus berwarna hitam kepada warga. Selain itu, ada juga merchandise yang disiapkan untuk dibagikan.

Baca juga: Jokowi Apresiasi 8 Proyek Strategis Nasional, Salah satunya Katalis Merah Putih di Cikampek

Setelahnya, Jokowi beserta rombongan bergegas menuju gudang bulog di Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Karawang untuk memastikan stok beras aman.

Seperti diketahui, kehadiran Jokowi ke Karawang diawali dengan kunjungannya ke PT HLI Green Power di Kawasan Industri Karawang New Industry City (KNIC), Desa Wanajaya, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang.

Agenda Jokowi di Karawang didampingi Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin dan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana serta jajaran. (*)