Beranda Regional Sambut Tahun Baru 2023, Favehotel Karawang Tawarkan Promo Menarik, Cek Disini!

Sambut Tahun Baru 2023, Favehotel Karawang Tawarkan Promo Menarik, Cek Disini!

KARAWANG- Malam tahun baru wajib menjadi momen terbaik tak terlupakan bersama orang-orang terkasih. Favehotel Karawang menawarkan promo tahun baru menarik yang di rangkai sedemikian rupa dengan tema “New Year Colorful Party 2023”.

Sales Marketing Communication Favehotel Karawang, Teuku Rama Fatraya menjelaskan bahwa perayaan tahun baru kali ini akan mengusung tema penuh warna yang pasti penuh keseruan serta kehangatan dan sesuai dengan tagline favehotel yakni fun, fresh & friendly.

Harga kamar mulai dari Rp. 655.000,-nett/malam termasuk sarapan 2 orang dan paket dinner all you can eat hanya Rp. 125.000,-/orang.

Baca juga: Jaring Barista Berbakat, Favehotel dan Move Up Creative Bakal Gelar Karawang Coffee Throwdown

“Para tamu di pastikan akan mendapatkan pengalaman menginap serta menyantap makan malam yang berkesan”, kata Rama

Melalui tema penuh warna ini, lanjut Rama, para tamu diajak untuk ceria bersama saat menikmati makan malam menyambut pergantian tahun.

“Untuk menambah keseruan makan malam, favehotel Karawang juga akan menghadirkan live music bergenre Bajidor persembahan D’Darrel Music, game dan door prize hingga grand prize LED Smart TV 32”, jelasnya.

Untuk Pemesanan atau informasi lebih lanjut dapat menghubungi di +62 267 841 7287 atau WhatsApp +62 856 9188 1681. Dapat juga mengunjungi Instagram @favekarawang (rls)