Beranda Regional Target Jokowi-Amin: Menang 57 Persen di Karawang

Target Jokowi-Amin: Menang 57 Persen di Karawang

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Karawang, yang juga Ketua DPD Golkar Karawang, Sukur Mulyono memastikan kemenangan pasangan Capres Cawapres Jokowi-Amin di Karawang sebesar 57 persen.

Didampingi para ketua partai koalisi, dan unsur relawan, saat konferensi pers jelang kampanye akbar, di sekretariat PCNU Karawang, Minggu (7/4), Sukur Mulyono yakin Jokowi-Amin bisa menang di Karawang.

“Ketika bicara target yang real saja sesuai hasil survei LSI (Lingkaran Survei Indonesia), kita unggul 57 persen,” katanya.

Jokowi dan Ma’ruf Amin dijadwalkan hadir di Karawang pada kampanye akbar di Stadion Singaperbangsa Karawang, Selasa (9/4) nanti. Ma’ruf Amin dikabarkan akan menginap di Karawang, sementara Jokowi akan tiba di Karawang Selasa pagi.

Sembilan ribu sepeda motor yang ditumpangi 18 ribu orang direncanakan akan menjemput Jokowi dari Tol Karawang Barat.

“Apabila nanti saat kegiatan terjadi kemacetan dan aktivitas masyarakat terganggu, kami mohon maaf. Kami bukan bermaksud mengganggu dan menghalangi aktivitas masyarakat,” kata Sukur Mulyono.

Sementara itu, perwakilan relawan, Emay Ahmad Maehi menambahkan, kegiatan kampanye akbar bukan sebagai ajang pengerahan dan mobilisasi massa. “Kampanye akbar (tujuannya) untuk mengenalkan pasangan Jokowi-Amin ke masyarakat. Kami berduyun-duyun dengan keindahan dan cinta, bergandengan tangan untuk mengajak masyarakat memilih Jokowi-Amin,” kata Emay.

TKD Karawang juga sudah menyiapkan 200 orang tim pungut sampah dan berkomitmen bakal memperbaiki kerusakan fasilitas Stadion bila memang terjadi kerusakan. (fzy)