Beranda Headline Terkuak! Ternyata Ini Identitas Mayat Pria di Pinggir Irigasi Dawuan Cikampek

Terkuak! Ternyata Ini Identitas Mayat Pria di Pinggir Irigasi Dawuan Cikampek

Mayat di dawuan cikampek
Terkuak! Ternyata Ini Sosok Mayat Pria Misterius di Pinggir Irigasi Dawuan Cikampek. (Foto/istimewa)

KARAWANG – Seorang mayat pria misterius yang ditemukan di pinggir irigasi di Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Karawang pada Minggu (29/1) lalu akhirnya terkuak.

Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Arief Bastomy mengatakan, mayat pria misterius yang ditemukan berpakaian serba hitam itu diketahui bernama Slamet Haryadi (48) warga Kampung Jati Rt 002/005, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. Korban merupakan karyawan swasta.

“Kami berhasil identitas korban dari hasil tim inafis Polres Karawang. Setelah dikroscek alamat tersebut, pihak keluarga membenarkan bahwa korban bernama Slamet Haryadi,” kata Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Arief Bastomy, pada Jumat (3/2/2023).

Baca juga: Geger Video Penculikan Anak Dimasukkan ke Karung di Kota Bekasi, Polisi: Itu Hoaks!

Saat ini, kata dia, penyidik masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat misterius tersebut.

“Kita masih dalam penyelidikan dan pengembangan. Serta telah melakukan pengecekan kamera CCTV di sejumlah titik di sekitar lokasi kejadian,” jelasnya.

Berita sebelumnya, mayat pria misterius berbusana serba hitam buat heboh masyarakat Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek pada Minggu (29/1).

Baca juga: Polisi Bekuk 12 Pengedar Narkotika di Karawang, Begini Modusnya

Kepolisan Sektor (Kapolsek) Cikampek, Kompol Ahmad Mulyana, mengatakan penemuan mayat pria tanpa identitas di aliran irigasi tarum timur.

“Tadi kami menerima informasi penemuan mayat sekitar 12.30 WIB oleh penggembala domba,” kata Mulyana.

Hasil dari identifikasi petugas ditemukan beberapa luka pada bagian kepala dan leher. “Ada sedikit luka memar yang ditemukan di kepala,” kata Mulyana.

Saat ini kepolisian belum bisa memastikan bagai apakah mayat ini merupakan korban pembunuhan atau bukan. Adapun Polsek Cikampek melakukan koordinasi dengan Polres Karawang untuk penyelidikan lanjutan dan ungkap kasus tersebut. (*)