Beranda News Relawan Jimmy-Yusni Yakin Raup Suara Lebih dari 50 Persen

Relawan Jimmy-Yusni Yakin Raup Suara Lebih dari 50 Persen

TVBERITA.CO.ID – Relawan Inti Jimmy – Yusni (Relijius) yakin pasangan calon Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rinjani (Jimmy – Yusni) akan memenangkan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang 9 Desember mendatang dengan perolehan suara di atas 50 persen.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum DPP LSM NKRI, H. M Suparno, kepada awak media yang menemuinya usai kegiatan Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Pilkada Karawang, di Hotel Akhsaya, Kamis (24/9).

Suparno meyakini Jimmy – Yusni akan menang, atas keberuntungan kedua pasangan calon tersebut mendapatkan nomor urut tiga.

Menurut Suparno yang juga Ketua Umum Relawan Inti Jimmy Yusni (Relijius) ini, dengan nomor urut tiga, Jimmy akan kembali mengukir sejarah kemenangan Pilkada.

“Ini menurut kami adalah nomor yang sangat bersejarah, karena pada pilkada sebelumnya, kemenangan Cellica-Jimmy pun dengan nomor urut tiga. Saat ini juga akan diulangi lagi dengan nomor urut 3 adalah nomor urut kemenangan untuk paslon Jenius” ungkapnya senang.

“Dan menurut kami juga, di antara nomor satu dan nomor dua, nomor tiga adalah nomor keberuntungan, dan ternyata Allah SWT telah mengabulkan harapan kami dengan memberikan nomor urut tiga kepada pasangan Jenius,” ucapnya.

Oleh sebab itu, Suparno meyakini bahwa paslon Jenius dengan memiliki nomor urut tiga akan memenangkan Pilkada Karawang yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Insya Allah kami yakin bahwa nomor urut tiga ini adalah nomor urut keberuntungan bagi calon pemimpin di Kabupaten Karawang,” ungkapnya. (Nna/fzy)