Beranda News Siapa Ririwa Yang Disebut Neng Anne Belum Bisa Move On?

Siapa Ririwa Yang Disebut Neng Anne Belum Bisa Move On?

PURWAKARTA-Ada-ada saja kelakar Bupati Kabupaten Purwakarta Anne Ratna Mustika dihadapan Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum, Wakil Bupati Purwakarta H.Aming, para Camat, Kepala OPD, Kepala Desa dan warga saat laksanakan kegiatan Gebyar Desa dan Gempungan di Desa Pasanggrahan Kecamatan Bojong Purwakarta Rabu (26/10).

Salah satu kelakar Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengganti sebutan Ambu Anne menjadi Neng Anne, selain itu Neng Anne juga mengatakan waspada Ririwa (sebutan hantu) masih berkeliaran di Purwakarta, Kepala OPD, Kepala Desa dan warga harus waspada dengan keberadaannya, kemudian Neng Anne juga mengatakan sepertinya si Ririwa belum bisa Move On.

“Konsentrasi saja dengan pembangunan daerah, desa dan peningkatan perekonomian dan pariwisata di Purwakarta,”ujar Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Rabu (26/10).

“Jangan dengarkan si Ririwa yang masih berkeliaran di Purwakarta, sepertinya si Ririwa belum bisa move on ya,”ucap Neng Anne disambut tawa para warga yang hadir tak terkecuali Camat, Kepala OPD dan Kepala Desa yang hadir.

Entah kepada siapa sebutan Ririwa tersebut dilontarkan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, hingga kini Neng Anne belum memberikan keterangan siapa orang yang disebut Ririwa oleh Bupati cantik ini.

Dibalik semua itu masyarakat juga mungkin sudah mengetahui siapa Ririwa tersebut, pertanyaan pun muncul apakah ada kaitannya dengan gugatan cerai Bupati Kabupaten Purwakarta Anne Ratna Mustika terhadap suaminya Dedi Mulyadi salah satu anggota DPR RI dari Fraksi Golkar di Pengadilan Agama Purwakarta yang akan memasuki tahapan mediasi ketiga besok Kamis (27/10) di Pengadilan Agama Purwakarta. (trg)