Beranda Bekasi Wawali Kota Bekasi Kroscek Persiapan PSBB

Wawali Kota Bekasi Kroscek Persiapan PSBB

KOTA BEKASI,TVBERITA – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto kroscek kesiapan dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan diberlakukan Rabu 15 April 2020.

Adapun lokasi yang ditinjau yakni, Jalan Sultan Agung, Sumber Arta dan Tol Bekasi Timur, bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko, Dandim 0507 Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama, serta para personel Polri, TNI, Dishub dan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi. Selasa, (14/04/20).

“Saya melihat proses tahapan dalam penerapan pembatasan sosial berskala besar ini untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kota Bekasi,” ungkap Tri Adhianto.

Adapun tahapan yang dijalankan saat check point saat keluar masuk Kota Bekasi di antaranya, memberhentikan pengguna kendaraan bermotor yang tidak memakai masker, memberhentikan roda empat yang masih berpenumpang lebih dari tiga orang.

Tahapan-tahapan tersebut dilakukan sebagai upaya menertibkan pengendara bermotor dalam menyikapi virus Covid-19

Terlihat juga Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberikan masker kepada pengendara motor.

“Ini dilakukan ketika PSBB besok berjalan dengan Efektif dan tersosialisasi keseluruh masyarakat yang ingin keluar-masuk Kota Bekasi.”

“Sebelum PSBB besok dimulai, kita mau cek kesiapan dulu. agar pembatasan gerak manusia bisa dibatasi dengan PSBB secara efektif,” tegasnya. (ais/fzy)