Beranda Health RSKP Karawang Buka Klinik THT KL

RSKP Karawang Buka Klinik THT KL

KARAWANG- Pelayanan kesehatan masyarakat di Rumah Sakit Khusus Paru (RSKP) Karawang terus ditingkatkan guna melayani kesehatan masyarakat.

Seperti halnya dibukanya pelayanan kesehatan Klinik THT KL yakni pelayanan pemeriksaan Telinga, Hidung ,Tenggorokan dan bedah Kepala Leher ditangani para tim medis yang kompeten dibidangnya.

Jam praktek Klinik THT KL RSKP Karawang memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Karawang dan sekitarnya. Jadwal praktek sudah terbuka untuk umum.

Divisi Humas RSKP Karawang, Febry Rahadian menyampaikan bahwa Management RSKP Karawang terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Karawang dan sekitarnya.

Baca juga: Jadwal Dokter Spesialis Klinik THT-KL RSKP Karawang, Cek Disini!

“Kita dari jajaran management RSKP Karawang akan terus meningkatkan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat yakni dibukanya Klinik THT KL guna melayani kesehatan masyarakat. Jadwal praktek pun sudah ada yang ditopang oleh para dokter profesional dibidangnya,”ungkapnya pada beritajabar.net, Rabu (8/12/2022).

Dikatakan Febry ,prasarana dan sarana layanan kesehatan di RSKP Karawang terus ditingkatkan. Sehingga cakupan pelayanan prima menjadi tujuan utama bagi RSKP Karawang.

“RSKP Karawang terus meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik. Salah satunya adalah dibukanya Klinik THT KL. Sehingga warga dapat memeriksakan kesehatan Telinga, Hidung, Tenggorokan dan bedah Kepala di RSKP Karawang,”pungkasnya.