Beranda Technology Raisa Hibur Penggemarnya di Ulang Tahun Resinda Park Mall Ke-1

Raisa Hibur Penggemarnya di Ulang Tahun Resinda Park Mall Ke-1

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Resinda Park Mall pada tanggal 25 Maret genap berusai 1 tahun yang merupakan salah satu mall di Karawang dengan konsep ‘Family Shopping Experiences’.

Mall ini diresmikan pada tanggal 25 Maret 2017 dengan tidak mengesampingkan nilai estetika dan lingkungan sekitarnya, menjadikan Resinda Park Mall sebagai ikon di Kabupaten Karawang dan sekitarnya, sehingga Resinda Park Mall dapat menjadikan tujuan tempat yang nyaman untuk dikunjungi bagi keluarga dan kerabat.

Dilengkapi dengan fasilitas outdoor area the plaza, dimana para pengunjung dapat menikmati hiburan musik disetiap hari sabtu Symphonic Saturday, permainan untuk anak-anak dan menyaksikan keindahan dari water feature.

Marcom Manager Resinda Park Mall, Andrianus Rusdy mengatakan, keberadaan Resinda Park Mall sendiri dalam perjalanannya selama setahun pertama mendapatkan respon yang baik dari masyarakat Karawang pada khususnya.Berbagai jenis hiburan dan acara juga dihadirkan untuk membawa mereka ke sebuah pengalaman yang baru.

“Kami juga terus menjaga kenyamanan pengunjung dengan berbagai fasilitas yang kami miliki selain area the plaza, Resinda Park Mall juga dilengkapi fasilitas lainnya diantaranya area parkir yang luas, ladies parking, nursery room, wheelchair dan baby stroller,” ungkapnya dalam rilis, Minggu (25/3/2018) kemarin.

Pada Hari Ulang Tahun (HUT) pertama ini, Resinda Park Mall mengundang artis papan atas Indonesia yaitu Raisa Adriana, yang mana kali ini merupakan momen perdana Raisa tampil di Karawang.Raisa akan tampil sebagai salahsatu klimaks dari perhelatan HUT yang pertama Resinda Park Mall.

Andrianus menuturkan, dalam HUT pertama ini, pihaknya mengadakan pengundian RPM Card untuk periode pertama di tahun 2018 dengan hadiah 1 unit mobil Honda Brio serta hadiah menarik lainnya diantaranya Samsung S8+, Home Theater Polytron, Voucher menginap di hotel dan shopping Voucher RPM.

“Kami juga masih menyiapkan 1 unit Mobil Honda Brio beserta hadiah menarik lainnya yang diundi pada tanggal 15 Juli 2018 dan 1 Mobil HRV beserta hadiah menarik lainnya yang diundi pada tanggal 27 Januari 2019,” jelasnya.

Untuk semakin melengkapi semarak HUT Pertama kali ini, Resinda Park Mall juga menghadirkan program “Midnight Sale” pada tanggal 31 Maret 2018, yang akan menawarkan diskkon hingga 80 persen dan program belanja untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik seperti voucher menginap di Padma Ubud dan Legian, Home Theater, Voucher menginap Resinda Hotel, Voucher belanja dan hadiah menarik lainnya.

Terlepas dari itu semua, Resinda Park Mall juga peduli terhadap lingkungan dengan melibatkan elemen masyarakat, khususnya dalam kontes social dengan telah mealukakan donor darah dan akan mengundang anak yatim piatu untuk merayakan bersama anniversary sebagai wujud kontribusi bagi Karawang, khususnya lingkungan dan masyarakat sekita Mall.

“Harapan kami kedepan adalah simbiosis mutualisme ini akan terus terjaga sehingga kami dapat memberikan manffat maksimal yang sesuai dengan tujuan kami yaitu memberikan sebuah pilihan tempat berbelanja yang lengkap dan nyaman, serta tempat bercengkrama bagi masyarakat Karawang,” pungkasnya.(kb)