Beranda Technology Sirkuit Wirasaba, Wahana Outbound Pertama di Tengah Kota

Sirkuit Wirasaba, Wahana Outbound Pertama di Tengah Kota

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Wahana Outbound Desa Sukaharja resmi dibuka, arena bermain Mini Trail dan ATV di Lapangan Pakuncen Sirkuit Wirasaba, Dusun Pakuncen, Desa Sukaharja, Kecamatan Teluk Jambe Timur, tersebut siap manjakan setiap pengunjung yang datang.

Menurut investor Mini Trail dan ATV, Agusworo, minimnya arena bermain out door di Kota Pangkal Perjuangan khususnya bagi anak-anak, menjadi inspirasi untuk membuat arena bermain bagi anak yang aman dengan biaya relative murah.

“Desa Sukaharja sendiri berada di tengah kota di Karawang, namun, untuk permainan anak khususnya outbound masih terbilang minim. Karenanya kami membuka wahan bermain out door bagi masyarakat Karawang pertama yang berlokasi di tengah kota Karawang,” katanya pada Koran Berita(Grup Tvberita.co.id).

Pihaknya bekerjasama dengan Kepala Desa dan Karang Taruna Desa Sukaharja membuat arena bermain untuk anak-anak dengan biayanya cukup murah nan terjangkau bagi orang tua.

“Bagi keluarga yang ingin mencicipi keseruan wahana bermain outbound Wirasaba Desa Sukaharja jangan ragu, nikmati keseruannya bareng teman atau keluarga. Tak kalah dengan tempat rekreasi outbound ternama lainnya, di tempat kami tak kalah menariknya dari tempat rekreasi yang sama,” ujarnya.

Dalam arena sirkuit, pihaknya telah menyediakan 7 unit Trail Mini, 2 unit ATV mini dan 1 unit ATV besar untuk memuaskan hasrat bermain anak-anak.

“Sirkuit ini dibuka tiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB,” tambahnya.

Selain itu, Kepala Desa Sukaharja, Ujang Kartiwa, menyambut baik dengan adanya arena bermain di lingkungan desanya. Ia sangat mengapresiasi adanya wahana tersebut dan tidak menutup kemungkinan dengan adanya tempat rekreasi ini bisa menjadi salah satu potensi untuk menaikkan perekonomian masyarakat sekitar.

“Mudah-mudahan berdampak positif untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Sukaharja. Semoga hal yang positif ini bisa di tiru oleh lingkungan lainnya,” harapnya.(ars/ris)