Beranda Headline Targetkan 3 Besar Porda Jabar, Fasilitas Atlet Jadi PR DPRD Kota Bekasi

Targetkan 3 Besar Porda Jabar, Fasilitas Atlet Jadi PR DPRD Kota Bekasi

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Atas nama jajaran DPRD Kota Bekasi dari fraksi PDI Perjuangan mengapresiasi Anugrah Insan Olahrga Kota Bekasi yang digelar oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi, Minggu Pagi di CFD, Tribun Utara Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi (29/09/2019),

 

“Tentunya insan olahraga ini, khususnya prestasiya para atlit, Pembina dan pelatih harus dihargai , karena sudah memperjuangkan dan membuat harum nama Kota Bekasi ke Negara lain,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, Anim Imamudin saat berbincang dengan Berita Bekasi menghadiri Anugrah Insan Olahraga di CFD.

Menurut politisi dari fraksi PDI Perjuangan itu, Hal seperti inilah harus dipertahankan, kalau perlu Pemerintah Kota Bekasi membantu dari segi anggarannya untuk Olahraga, karena di Kota Bekasi ini banyak atlit-atlit berprestasi harus di hargai karena sudah membawa nama harum Kota Bekasi.

“Terkait banyaknya Cabang Olahraga yang akan mempersiapkan para atlit menuju Porda 2022, fasilitas sarana dan prasarana untuk berlatih pun, tentunya ini akan menjadi pekerjaan rumah (PR) kita di DPRD Kota Bekasi dan para anggota DPRD yang baru untuk mendorong segi anggara ke Pemerintah Kota Bekasi,” beber Anim.

Lebih lanjut kata Anim yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Cabang Kota Bekasi,disamping atlit ada Pembina olahraga dan pelatih olahraga yang harus dihargai.

“Salah satu contohnya, saya juga memiliki atlit renang berprestasi, tentunya harus diperhatikan dari segi pasilitas dan lain halnya, jangan hanya target saja dalam meraih prestasi, tetapi segi fasilitas para atlit juga harus lebih diperhatikan,” jelasnya.

Diakuinya, saat ini upaya DPRD Kota Bekasi sedang mengebrak dari segi fasilitas untuk para atlit yang ada di 27 Cabor , kedepan dia mengusulkan mengajak dialog KONI Kota Bekasi dengan jajaran DPRD Kota Bekasi.

“Makanya nanti dalam rapat Paripurna KONI , seluruh Cabang Olahrga Kota Bekasi, karang taruna,KNPI, dan kepemudaan lainnya yang berkaitan dengan olahraga wajib harus di undang dalam rapat paripurna dan duduk manis dengan dengn komisi-komisi terkait. Tujuannya, agar yang diprogramkan oleh Pemerintah Kota Bekasi tepat sasaran,” harapnya.(ais/ris)

Komentar Facebook