Beranda Headline Wanita Tewas di Kamar Hotel Omega, Polisi Periksa 3 Saksi

Wanita Tewas di Kamar Hotel Omega, Polisi Periksa 3 Saksi

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID– Polisi terus menyelidiki kasus penemuan mayat wanita tanpa busana berinisial O yang ditemukan meninggal di kamar hotel Omega Karawang, Senin (7/10/2019).

 

“Tiga orang saksi sudah dimintai keterangan, dan sampai saat ini kita terus kembangkan dengan adakan penyelidikan,” ujar Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan kepada Tvberita.co.id.

Dikatakan Iwan, Jasad wanita tersebut ditemukan di kamar 211 yang terletak pada lantai 2 hotel beridentitas asal Cikarang. Profesi wanita sendiri sesuai identitas berprofesi wiraswasta.

“Sesuai identitas di Hotel berprofesi wiraswasta, kalau profesi lain-lain belum tahu kita. Selanjutnya nanti kita sampaikan hasil penyelidikan,” paparnya.

Terkait dengan dugaan motif pembunuhan, Iwan masih enggan berkomentar. Pasalnya, itu mesti menunggu proses penyelidikan tuntas lebih dulu.

“Kita tidak mau menduga-duga [motif pembunuhan] ya, tunggu fakta dan penyelidikan,” ujarnya.

Sebelumnya, jasad seorang wanita ditemukan tak bernyawa di Hotel Omega Karawang, Senin (7/10/2019). Kondisi jasad korban terlihat ada bekas memar di bagian bibir, namun tidak ditemukan luka bekas penganiayaan lainnya.

“Masuk check in korban pada Minggu kemarin (6/10/2019) sekitar pukul 17.00 WIB,” ujar David selaku petugas Resepsionis.

Dikatakan David, dirinya tidak tahu korban ke Hotel Omega dengan siapa. Pasalnya, korban hanya menyerahkan foto copy KTP saat melakukan sewa hotel.

“Wajahnya tidak jelas, dia hanya menyerahkan foto copy KTP dan bayar sewa kamar aja,” paparnya. (KB)

Komentar Facebook