Beranda Headline Yonif Para Raider 305 Kostrad Latih Paskibraka Karawang

Yonif Para Raider 305 Kostrad Latih Paskibraka Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Guna mendukung dan memeriahkan Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 di Karawang, Yonif Para Raider 305/Tengkorak memberikan pelatihan Kedisiplinan kepada personel Pasukan Pengibar Bendera Pusaka( Paskibraka) Karawang.

Danyonif Para Raider 305/Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.IP., M.Si mengatakan, kepedulian Yonif Para Raider 305 terhadap generasi muda bangsa Indonesia yang memiliki wawasan luas, jiwa kepimpinan dan bersemangat bela negara. Ini dibuktikan dengan adanya pelatihan kedispilinan kepada Paskibraka Karawang.

“Tingkat kepedulian terhadap pembinaan generasi muda sangat perlu ditingkatkan khususnya dibidang mental agar generasi penerus bangsa dapat memiliki sifat dan karakter yang baik serta Cinta kepada bangsa Indonesia,” ujarnya kepada Tvberita.co.id, Rabu(14/8/2019).

Dikatakan Danyonif, Kegiatan latihan kedisiplinan ini sebagai bentuk perhatian Yonif Para Raider 305/Tengkorak terhadap pembinaan generasi muda Kab. Karawang, khususnya yang disiapkan untuk bertugas menaikan dan menurunkan Sang Merah putih pada upacara 17 Agustus 2019.

“Membentuk karakter para siswa-siswi yang telah terpilih agar lebih disiplin dan memupuk jiwa Nasionalisme,” pungkasnya.(KB)

Komentar Facebook