Beranda News Berprestasi, Sejumlah PNS Terima Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Berprestasi, Sejumlah PNS Terima Hadiah Puluhan Juta Rupiah

TVBERITA.CO.ID – Provinsi Jawa Barat telah mengumumkan Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Pajak Daerah (Bapenda) wilayah Kota Bekasi, Mukti Subagja meraih penghargaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Berprestasi Jawa Barat tahun 2020.

Penghargaan dan hadiah kepada 17 PNS Provinsi Kabupaten dan Kota diberikan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jawa Barat, Yerry Yanuar di Aula Gedung Sate Bandung.

“Kategori PNS dengan karya nyata, inspiratif ini, yang dapat memberikan manfaat bagi Jawa Barat. Maka dari itu, saya berpesan kepada seluruh PNS di Jawa Barat agar teruslah berkarya, memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan Jabar Juara kahiji,” ungkap Wakil Gubernur Jawa Barat UU Rujhanul Ulum.

Kepala Bapenda Jawa Barat Wilayah Kota Bekasi, Mukti Subagja turut menyampaikan terima kasih kepada Jawa Barat atas penghargaan yang telah diberikannya ini terpilih sebagai PNS Berprestasi Jawa Barat 2020.

“Penghargaan yang diraih ini, bagi kami merupakan sebuah kebanggaan juga bagi keluarga besar Bapenda Jabar, untuk memotivasi kinerja dalam melahirkan karya yang dapat bermanfaat,” jelas Mukti Subagja. (ais/red)