Beranda Bekasi Inovasi di Tengah Pandemi, Pancake Es Krim Ala Kire Haus Sapa Pelanggan...

Inovasi di Tengah Pandemi, Pancake Es Krim Ala Kire Haus Sapa Pelanggan Setia

TVBERITA.CO.ID – Masa pandemi bagi penggiat bisnis makananan sangat berpengaruh terhadap marketing promosi bisnis. Ditambah dengan kondisi peraturan jam operasional yang berubah-ubah dari Penerintah daerah setempat. Belum lagi protokol kesehatan harus diperhatikan sehingga membuat pengunjung kadang tidak nyaman.

Hal tersebut menjadikan gebrakan bagi kafe Kire Haus di Galaxy, Bekasi Selatan untuk terus berinovasi membuat karya menu baru yaitu Pancake dengan toping es krim.

“Kita dan tim Kire tetap semangat menjalankan bisnis kedai kopi dan makanan ini, walaupun dengan keadaan masih pandemi seperti ini, kita tetap berkreasi seperti membuat menu-menu baru yang sehat. Seperti Pancake ini, supaya tidak ada kebosanan bagi para pengunjung Kire Haus dan kita tidak mau kasih yang monoton saja,” kata Owner Kire Haus, Indah Widiastuti, Rabu (3/11/20).

Belum lama launching, menu baru Fancake Es Cream ini sudah banyak dipesan pelanggan yang datang. Menjadikan menu ini sebagai teman ngopi sambil menikmati live musik.

“Selain launching Pancake Toping Es Cream, tim Kire Haus juga membuat Cake Coco Lapa dengan lumeran coklatnya. Serta kita buat promosi-promosi makanan dan minuman dengan sistem take away untuk memudahkan pemesanan pelanggan melalui Ojek Online, sudah bisa dinikmati bersama keluarga,” jelasnya. (ais/red)