Beranda News BNI Ngopi Bareng, Lebih Dekat dengan Agen 46

BNI Ngopi Bareng, Lebih Dekat dengan Agen 46

TVBERITA.CO.ID – Untuk lebih mendekatkan diri kepda para nasabah, Managemen Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Bekasi menggelar ngopi bareng bersama Agen BNI 46, yang merupakan perpanjangan tangan BNI dalam menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat Indonesia dalam rangka inklusi keuangan di Gedung BNI Cabang Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

Pimpinan BNI Cabang Bekasi, Akta Seli memaparkan, BNI ingin lebih dekat kepada agen-agen, sebagai apresiasinya, juga telah memberikan reward pada agen yang aktif.

“Dengan harapan akan semakin dekat, karena BNI ingin semakin dekat dengan semua nasabah melalui Agen BNI 46 tersebut. Kehadiran Agen 46 ini sangat membantu masyarakat Kota Bekasi atuau nasabah yang jauh dari kantor Kantor BNI dan Anjungan Tunai Mandiri (ATM),” ungkap Pimpinan BNI Cabang Bekasi, Akta Seli saat dikonfirmasi Tvberita, Jumat (20/11/20).

Menurut Seli, kehadiran Agen BNI 46 ini sangat membantu masyarakat dalam transaksi uang, tarik tunai, melakukan pembayaran tagihhan, kartu kredit, cicilan, membeli token liistrik, membeli tiket pesawat/kereta api dan lain-lainnya.

“Agen 46 ini setiap transaksi akan mendapat fee, tujuan BNI saat ini ingin mengembangkan kembali agen-agen di Kota Bekasi sehingga bisa mendapatkan pendapatan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” jelasnya.

Sangat mudah sekali untuk menjadi Agen BNI 46, bisa datang ke costumer service dan persyaratan juga mudah sekali dan langsung menjadi agen. Syarat tuk bergabung jadi agen, tentunya adalah Nasabah BNI, membawa KTP dan Surat Izin Usaha.

“Kelebihan bergabung di Agen BNI 46 ini juga menjadi agen-agen yang membantu penyerahan Program Harapan Kluarga ( PKH) kepada masyarakat luas dari pemerintah, kementrian sosial atau komunitas,” jelas Seli.

Terhitung di bulan November 2020 ini, BNI Cabang Bekasi memiliki total 1.510 Agen BNI 46 di Kota Bekasi. (ais/red)