Beranda News Cikarang Utara Darurat Curanmor, Warga Resah

Cikarang Utara Darurat Curanmor, Warga Resah

CIKARANG, TVBERITA.CO.ID – Warga Jababeka 2, Cikarang Baru, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi resah terhadap aksi pencurian kendaraan bermotor yang sering terjadi akhir-akhir ini. Terakhir, Jumat (31/1/2020) siang kemarin, dua orang pelaku berhasil membawa kabur satu unit kendaraan Honda Beat.

“Kemarin setelah shalat Jumat, ada yang kecurian motor di Alfamart Jalan Kasuari Raya. Sempat ketahuan dan diteriaki maling tapi pelaku mengacungkan pistol. Warga tidak ada yang berani menangkap, ” ungkap Asrori pedagang kaki lima yang lapaknya berada tidak jauh dari lokasi kejadian saat diwawancarai, Sabtu (1/2/2020) malam.

Asrori mengungkapkan kejadian curanmor bukan kali ini saja. Sebelumnya, aksi tersebut juga dilakukan di sejumlah titik keramaian di Jababeka 2, tepatnya di Jalan Raya Kasuari dalam kurun waktu satu bulan kebelakang. Kata dia, hampir setiap hari Jumat selalu ada aksi curanmor.

“Seingat saya setiap Jumat pasti ada pencurian motor. Jumat kemarin dan kemarinnya lagi juga ada. Kemarin saya lihat sendiri pelaku mengacungkan pistol. Mungkin juga warga takut mau menangkap pelaku,” kata dia.

Salah satu warga Jalan Kasuari 3, Khuswatun Khasanah meminta pihak berwajib untuk segara turun tangan melakukan tindakan.

“Ini kan sudah darurat curanmor. Harusnya ada tindakan dari aparat dalam bentuk patroli atau apalah ya. Pos polisi dari sini lokasinya cukup jauh,” ucap Khuswatun. (nji/kie)