Beranda Karawang Dua Tahun Terhalang Pandemi, Pemdes Mulyasari Gelar Halal Bihalal

Dua Tahun Terhalang Pandemi, Pemdes Mulyasari Gelar Halal Bihalal

KARAWANG – Kepala Desa Mulyasari bersama pemerintahan desa mengadakan acara halal bihalal setelah merayakan hari raya Idul Fitri 1443 H.

Di tahun 2022 sekarang ini, Pemdes Mulyasari berkesempatan untuk mengadakan halal bihalal, kegiatan tersebut juga di support oleh Muspika Ciampel, Kamis (19/5/2022).

Dalam halal bihalal ini, Margono selaku Kepala Desa Mulyasari turut mengundang para Muspika Ciampel, kepala desa se-Ciampel dan juga warga masyarakat umumnya.

Baca Juga: Dewan Rizka Ikut Main Volley di Sela Reses

Acara halal bihalal ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi Pemdes Mulyasari, Muspika Ciampel dan warga masyarakat demi meningkatkan kerukunan hidup antar sesama.

Acara tersebut sekaligus untuk merayakan ulang tahun Apdesi ke-17 serta ulang tahun Kepala Desa Margono yang ke-42 tahun.

Kepala Desa Margono menyampaikan bersyukur di Lebaran tahun ini, pihaknya bisa menggelar acara halal bihalal.

Baca Juga: Sudah Lama Rusak, Dewan Jabar Desak Pemprov Perbaiki Jalan Rengasdengklok

“Alhamdulillah saya dapat rejeki untuk potong satu ekor sapi dan kita semua makan bersama,” ujar Margono ketika ditemui di ruang kerjanya.

Margono juga berharap Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan masyarakat bisa kembali beraktivitas normal seperti sedia kala.

“Saya berharap covid ini cepat beres dan tidak ada lagi di muka bumi ini, terutama di wilayah Desa Mulyasari juga Kecamatan Ciampel, agar kita bisa melaksanakan tupoksi kita sebagai pemerintahan desa,” ujarnya.

Baca Juga: Anggota DPRD Karawang, H Saepudin Galar Reses Kedua di Desa Karanganyar, Klari

“Juga semoga dikembalikan lagi anggaran-anggaran infrastruktur untuk kita (Pemdes Mulyasari-red) membangun lebih cepat,” sambungnya.

Margono menambahkan, dirinya berpesan kepada masyarakat tetap semangat, jaga kesehatan dan selalu waspada menjaga kondusifitas wilayah.

Baca Juga :   Pemuda yang Cabuli Balita di Karawang Divonis 11 Tahun Penjara

“Terutama kita semua dari IKD Kecamatan Ciampel, Muspika dan Apdesi Karawang meminta agar kesejahteraan masyarakat lebih baik lagi kedepannya dan juga bisa dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

“Dengan kondisi saat ini yang sudah PPKM level 1, mudah-mudahan beres covidnya ini, karena OPS Yustisi sudah tidak ada. Ditambah lagi masker juga sudah bebas, sesuai dengan statement bapak Presiden Joko Widodo, semoga ini bisa seterusnya,” sambung Kades Mulyasari ini menutup percakapan. (alf/ddi)

Artikel sebelumnyaSudah Lama Rusak, Dewan Jabar Desak Pemprov Perbaiki Jalan Rengasdengklok
Artikel selanjutnyaDewan Rizka Dorong Pembentukan DOB Kota Cikampek