Beranda News Jabar Bergerak dan Wabup Datangi Paguyuban Panorama Bangkit

Jabar Bergerak dan Wabup Datangi Paguyuban Panorama Bangkit

TVBERITA.CO.ID –¬†Jabar Bergerak Purwakarta bersama Wakil Bupati Purwakarta H. Aming dalam kegiatan sosialnya bertemu dengan warga melanjutkan kegiatannya dengan menemui Paguyuban Panorama Bangkit yang berada di wilayah RW 13 dan mencakup 14 RT di Perumahan Panorama Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta.

Jabar Bergerak Purwakarta dan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming langsung menyambangi kediaman Ketua Paguyuban Panorama Bangkit Asep Supiandi, Selasa (23/6), didampingi Relawan Jabar Bergerak Purwakarta dan seluruh kader Paguyuban Panorama Bangkit.

Dalam kegiatan tersebut, Jabar Bergerak Purwakarta bersama Wakil Bupati Purwakarta membagikan Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) untuk warga yang diterima secara simbolis oleh Ketua Paguyuban Panorama Bangkit Asep Supiandi.

“Kita serahkan bantuan Gasibu secara simbolis kepada Ketua Paguyuban Panorama Bangkit,” jelas Wakil Bupati Purwakarta H. Aming didampingi Humas Jabar Bergerak Adi Kurniawan Tarigan beserta Relawan Jabar Bergerak Purwakarta, Selasa (23/6)

“Selain itu kita serahkan juga sembako dan beras kepada warga yang berdampak Pandemi Covid-19 diwilayah ini, warga tersebut merupakan warga yang memang kurang mampu,” ujarnya.

“Kami juga membagikan masker, sabun, wastafel dan Vitamin, dan semua kita bagikan untuk warga di RW 13 yang memiliki sekitar 14 RT ini,” ungkapnya.

“Selanjutnya kami juga sudah mencatat beberapa hal yang menyangkut keinginan warga di wilayah ini, kita akan berkordinasi dengan Paguyuban Panorama Bangkit,” tegasnya.

Sementara Ketua Paguyuban Panorama Bangkit Asep Supiandi mengatakan berterima kasih dengan kedatangan Jabar Bergerak Purwakarta dan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming di wilayahnya dengan memberikan bantuan untuk warga.

“Saya dan warga yang berada diwilayah ini sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Jabar Bergerak Purwakarta dan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming ini,” ujarnya.

“Kami mengucapkan terima kasih, dan seluruh bantuan yang diberikan untuk warga akan kami salurkan kepada yang berhak,” ucapnya.

“Semoga ke depannya Jabar Bergerak dan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming bisa terus melakukan kegiatan seperti ini dan memberikan kontribusi yang positif untuk masyarakat Purwakarta,” pungkasnya. (trg/fzy)